Nadira Adnan Curhat Hubungan Cintanya Lewat ‘Kita Itu Apa’

lagu-baru-nadira-adnan-kita-itu-apa
Foto: Istimewa

Nadira Adnan terus membuktikan keseriusannya di bidang tarik suara. Setelah merilis album Isi Hati yang melambungkan dua lagu jagoan, Cinta Datang dan Pergi feat Al Ghazali dan Love Will Find Away feat Glenn Fredly, penyanyi 23 tahun ini kembali merilis single Kita Itu Apa.

Gadis cantik kelahiran London, 7 September 1997 ini mengatakan, inspirasi Kita Itu Apa lahir dari pengalaman pribadinya. Saat itu, Nadira menjalin hubungan cinta dengan seseorang, namun hubungan tersebut tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Lagu Kita Itu Apa merupakan lagu ciptaan Titi DJ dan JfK yang diransemen oleh Andi Riyanto. “Jadi aku tuh curhat tentang pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni, lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini,” kata Nadira Adnan pada Nyata, Jumat (23/10).

Di tangan Titi DJ dan JfK, curhatan Nadira dibingkai menjadi sebuah lagu bergenre pop yang enak untuk didengarkan. Nadira memiliki karakter suara yang kuat. Suaranya berat tapi pada saat menyanyikan lagu ini terasa sangat sempurna.

|Baca juga: Ngamuk ke Pengkhianat, Olla Ramlan Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Dinyanyikan oleh Nadira, lagu ini jadi sangat feminin dan soulful. Apalagi dengan aransemen Andi Rianto, menjadikan lagu tersebut terdengar mewah dan kuat. Sebagai musisi papan atas, Titi DJ juga mengakui bahwa bekerja sama dengan Nadira Adnan sangat memuaskan.

“Nadira itu sangat total dalam menggarap single ini. Itu semua bisa terlihat dan dirasakan lewat lagu Kita Itu Apa. Aku yakin dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya untuk selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya,” puji Titi DJ.

Bagi Nadira Adnan, melibatkan Titi DJ dalam single terbarunya merupakan suatu kebanggaan. Sebelumnya, gadis lulusan kedokteran ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi hebat lainnya.

“Aku beruntung bisa bekerja sama dengan Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lirik yang mereka buat benar-benar indah dan mengena, membuat emosi yang aku luapkan dalam curhatanku bisa terlukis dengan sempurna. Ditambah lagi aransemennya dibuat oleh Mas Andi Rianto yang aku suka banget,” paparnya.

Dalam pembuatan single ini, putri Enny Beatrice dan Tengku Andan Mansor ini mengaku terlibat secara langsung dalam setiap prosesnya.

“Di single ini aku benar-benar terlibat dari awal hingga akhir. Dari proses penciptaan aku curhat ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lalu aku ikut workshop dengan mas Andi Rianto untuk menentukan aransemennya, kemudian sampai ke proses rekaman hingga pembuatan video klip,” kata pemain film Sekte ini.

Baca juga: Gemas Maksimal! Yuk Intip Gaya Anak Shandy Aulia Pakai Kebaya Bali

Video klipnya juga sudah tayang dan dapat dinikmati di YouTube miliknya. Nadira pula yang membuat konsep ceritanya.

“Dalam video klip Kita Itu Apa, aku sengaja pilih Ali Syakieb sebagai modelnya karena kami bersahabat. Jadi lebih nyaman untuk bekerja sama. Dalam video klip ini aku ingin membuat penonton benar-benar merasakan emosi yang aku rasakan melalui visualisai yang indah namun tetap bercerita secara detail mengenai isi lagunya,” terangnya.

Lagu Kita Itu Apa saat ini sudah tersedia di berbagai digital platform seperti YouTube, Spotify, Itunes, Beezer, Amazon MP3, Joox dan 150 platform digital streaming lainnya, sehingga para penikmat musik bisa menikmati single ini dengan mudah.

Lewat single lagunya yang easy listening ini Nadira berharap agar karyanya dapat didengar dan dinikmati oleh semua kalangan. Dengan Kita Itu Apa, Nadira mengharapkan agar dirinya dapat semakin mantap diterima di industri musik Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here