Beli Sepatu 60 Pasang dalam Sebulan, Gading Marten Kena Semprot

sepatu-gading-marten
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Aktor Gading Marten memang dikenal sebagai salah satu kolektor sepatu. Apalagi untuk merek Air Jordan. Hingga kini sudah ratusan pasang sepatu merek ternama itu dikoleksinya. Bahkan Gading juga bercerita jika ia pernah membeli 60 pasang sepatu hanya dalam waktu satu bulan.

Itu terjadi usai Gading diberi sepatu Air Jordan 8 seri Bugs Bunny oleh rekannya. Sejak saat itu ayah Gempita Nora Marten itu berambisi untuk melengkapi semua koleksi Jordan.

“Terus gue bilang, ‘Ternyata keren ya, berarti gue harus melengkapi semua Jordan’. Terus habis itu gue langsung dalam satu bulan beli 60 pasang,” akunya dalam kanal YouTube 3SECOND TV, Minggu (11/10).

|Baca juga: Gading Kali Pertama Bertemu Pacar Gisel, Ini Cerita Kocak di Baliknya

Karena hal tersebut, Gading pun sempat diprotes oleh sang ayah, Roy Marten. Pasalnya, menurut sang ayah, uang yang digunakan Gading untuk membeli sepatu, bisa digunakan untuk membeli properti dan alat transportasi.

“Sampai semua orang, kayak bokap gue bilang ‘Sudah dong, Ding’. Ternyata masih beli lagi,” kata lelaki 38 tahun itu seraya tertawa.

“Kalau ketemu kadang-kadang juga begitu, ‘Sudahlah, nabung buat yang lain’. Maksudnya beli rumah kek, apa, gitu loh,” ungkanya menirukan perkataan sang ayah.

|Baca juga: Liburan ke Bali dengan Gempi, Gisel Beri Kode Keras untuk Gading

Hingga saat ini, Roy Marten pun tak bosan untuk mengingatkan Gading tentang kebiasaan mengoleksi sepatu itu. Pasalnya, Roy mengetahui jika sepatu tersebut tak jarang hanya menjadi pajangan saja.

Gading memang menyadari hal tersebut. Ketika membuka lemari koleksinya, terkadang ia pun berpikir jika uangnya bisa digunakan untuk membeli keperluan yang lebih bernilai lainnya. “Kalau gue sekarang lihat lemari sepatu, padahal gue bisa beli motor, bisa beli mobil,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here