Keceplosan, Kiki Amalia Singgung Kelakuan Markus Horison

mantan-suami-kiki-amalia
Foto: Dok. Instagram Kiki Amalia

Lama tak muncul di layar televisi, pesinetron Kiki Amalia akhirnya blak-blakan bercerita mengenai mantan suaminya, Markus Horison. Selama dua tahun menikah, Kiki Amalia mengaku jika sang mantan suami jarang memberikannya nafkah.

“Yang kemarin nggak bisa hidupin lo emang? Kan kemarin pemain bola?” tanya Nikita Mirzani pada Kiki Amalia dalam tayangan Nih Kita Kepo, yang diunggah di YouTube, Kamis (8/10).

Nggak bisalah. Kan kemarin gue yang hidupin haha,” jawab Kiki. Namun setelah mengatakan hal tersebut, Kiki mengaku jika ia hanya keceplosan. “Eh, Astagfirullah nggak nggak,” ujar wanita 38 tahun itu.

Dalam perbincangan selanjutnya, Kiki Amalia juga membeberkan tentang perselingkuhan sang mantan suami yang membuatnya akhirnya bercerai. Menurut pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, mantan suaminya memiliki 10 selingkuhan.

“Maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh,” kata Kiki. “Emang iya?” kata Nikita. “Nggak nggak itu di cut aja,” sambung Kiki, namun tak diperbolehkan oleh Nikita untuk di cut.

|Baca juga: Sudah Prewed, Chika Jessica Buka-bukaan Soal Hubungan Cintanya

Lebih lanjut, Kiki mengatakan jika ia tak pernah berselingkuh. “Ngapain gue selingkuh juga, gue mah cuma satu, gue mah royal orangnya,” jelas Kiki Amalia.

Dari perceraiannya itu, pemain film Rantai Bumi (2006) tersebut berpesan kepada para wanita agar bisa berhati-hati dalam mencari pasangan. “Makanya kita harus cari partner itu yang benar. Yang bisa nerima kita apa adanya. Jangan kita terus yang kasih apa-apa.

Kiki juga berpesan agar para wanita tak merusak kebahagiaan pasangan lain yang sudah menikah. “Buat kalian para wanita, janganlah merebut kebahagiaan orang lain. Jika kalian ingin rumah tangga kalian bahagia ke depan, jangan merebut kebahagiaan orang lain. Tetap stay dengan apa yang kalian punya sekarang. Kalau kalian misalkan suka sama orang lain, ya dalam hati aja jangan diambil juga,” serunya.

“Udah setop sampai situ ajalah, nanti kebuka semua yang ada,” tutup Kiki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here