Gemes Banget! Intip Kelakuan Kiano yang Ketiduran saat Renang di Laut

kiano-liburan
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja liburan ke Labuan Bajo, menyusul keluarga Raffi Ahmad. Tak lupa, si kecil Kiano Tiger Wong pun ikut bersenang-senang dalam liburan di Nusa Tenggara Timur itu.

Banyak keseruan yang mereka lakukan ketika liburan. Salah satunya adalah keseruan saat sedang snorkeling yang dirangkum dalam kanal YouTube Baim Paula. Awalnya, Kiano rewel karena cuaca di tepi laut cukup terik. Namun pelan-pelan, Baim mengenalkan pada Kiano rasanya berendam di air laut.

Sampai akhirnya, bocah berusia 10 bulan itu mulai tertarik bermain di laut. Kiano naik di atas pelampung bebek berwarna kuning. Lama kelamaan Kiano begitu ceria bermain air. Bersama Baim dan Paula, mereka saling bercanda.

kiano-di-laut-1
Foto: YouTube Baim Paula

Beberapa kali, Kiano tertawa kegirangan saat digoda oleh ibu dan ayahnya. Sesekali anak pertama keluarga BaPau itu juga mengecap air laut yang menempel di bibirnya. Tentu saja, Kiano merasa keasinan.

kiano-di-laut-2
Foto: YouTube Baim Paula

Capek bermain, Kiano akhirnya mulai bersandar di pelampung yang dikenakannya. Mula-mula Kiano hanya melamun. “Sandaran, capek katanya pa tapi mau main,” ujar Paula. “Dia ngelamun, sandaran. Tuh sandaran ke bannya,” lanjutnya.

kiano-di-laut-4
Foto: YouTube Baim Paula

Namun kocaknya, lama-lama si Kiano tertidur di atas pelampungnya. Momen itu pun tak ketinggalan diabadikan.

kiano-di-laut-5
Foto: YouTube Baim Paula

Kelakuan Kiano saat liburan ini berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang gemas melihat Kiano tidur di laut.

kiano-di-laut-3
Foto: YouTube Baim Paula

“Widih…. Kiano,,,bikin gemes deh liat u sayang,” kata Nur Hulu. “Maasyaallah gemes bangett kianoo.. Sehat selalu yahh kiano sayang,” seru Meliyani Fitri. “Wii enk banget dede kiano berenang bersama keluarga nya,” ungkap Bon Say. “Haha dede kiano diam ” mmpunyai ilmu apung shingga bsa tdur d atas laut…wow krenn,” imbuh Herlywildi Chanel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here