Bikin Panik! Kiano Tiger Wong Jatuh hingga Mulutnya Berdarah

kiano-berdarah
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Kiano Tiger Wong, anak pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini mengalami kejadian malang. Bocah 10 bulan itu terjatuh dari kasur. Akibatnya, mulut Kiano berdarah.

Kejadian itu tak segaja terekam oleh kamera yang ada di sekitar tempat tidur Kiano. Bocah yang memiliki pipi chubby itu awalnya terlihat sedang terlelap di tempat tidurnya.

Paula pun meninggalkan Kiano sebentar karena akan mengambil kopi. Namun tiba-tiba terdengar suara tangisan keras dari Kiano. Model berusia 33 tahun itu langsung panik dan menghampiri sang bayi.

Kiano sudah terjatuh di lantai. Mulutnya sudah berdarah karena gusi Kiano nampaknya membentur lantai. Paula lantas menghubungi dokter melalui sambungan video call.

“Dokter Kiano baru jatuh. Tuh berdarah, lihat giginya. Kayaknya kena gusinya,” kata Paula Verhoeven pada dokter, dilihat dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (26/10).

|Baca juga: Gemes Banget! Intip Kelakuan Kiano yang Ketiduran saat Renang di Laut

Meski sudah menjelaskan pada dokter, Paula tetap terlihat panik melihat kondisi sang anak. Sementara itu, Baim yang juga dihubungi karena kejadian itu, segera pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Baim langsung melihat kondisi Kiano yang sedang digendong sang istri. “Sakit nggak? Sakit pastinya. Mana coba lihat. Jagoan ini. Masak nangis kalau gitu doang,” kata Baim pada Kiano sambil melihat bibir sang anak di cermin besar.

“Sebelum aku pergi aku sudah cek, dia tidur lama. Terus aku tutup pintunya. Aku turun ke bawah ambil kopi, terus habis itu dia nangis kenceng banget,” jelas Paula.

Paula juga menjelaskan jika ia sudah memberi pertolongan pertama pada si bayi yang terjatuh dari kasur.

“Pas aku lihat aku cek gusinya atau apa, berdarah. Terus aku kompres pakai es batu, biasanya aku taruh bawah kan kalau tidur. Tapi aku pikir aku sebentar bakal naik ke atas lagi, pas aku balik dia sudah jatuh,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here