Ulang Tahun, Via Vallen Kaget Dapat Kejutan Kalung Berlian

via-vallen-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Penyanyi Maulidia Octavia alias Via Vallen baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 1 Oktober 2020 lalu. Di hari bahagia itu, Via rupanya mendapat kejutan dari orang-orang tercintanya.

Via Vallen mengaku bukanlah orang yang suka merayakan hari ulang tahun. Apalagi di masa pandemi seperti ini, wanita kelahiran Surabaya itu tak mengadakan acara apapun sebagai perayaan hari lahirnya.

“Sebenernya aku orang yang ga begitu suka ngerayain acara buat diri sendiri. Tahun2 lalu pun, aku bikin acara pas ulang tahun memang di khususkan buat sahabat – sahabat kecilku,” ujarnya di Instagram, Jumat (2/10).

Namun, tiba-tiba saja keluarga Via mengajaknya untuk jalan-jalan ke luar kota. Saat ia sudah bersiap menuju garasi untuk mengambil mobil, rupanya kejutan ulang tahun untuk Via sudah menanti.

|Baca juga: Via Vallen Ungkap Konflik Keluarga yang Buatnya Minggat dari Rumah

“Keluarga minta makan2 di Batu. Aku di buru2in, di telfon papaku katanya udh dr tadi nunggu di mobil. Akhirnya aku bawa perlengkapan make up buat make up di mobil. Mana rambut juga masih agak basah lagi πŸ˜…,” ceritanya.

“Eh pas aku buka pintu mau ke garasii, akuu kageeettt kokkk ada dekorasi super cuantikk 😍 Njeketeekk papaku dan semua keluargaku ya di garasi jugaa πŸ˜… dan yang paling spesial ada sahabat2ku waktu sekolah, dan juga ada perwakilan dari Sera,” lanjutnya.

Rupanya, kejutan itu dipersiapkan oleh adik perempuannya, Mella Rossa. Pelantun Sayang itu pun heran, bagaimana sang adik bisa mempersiapkan semua ini. Tak tanggung-tanggung, Mella bahkan menghadiahkan Via sebuah kalung berlian.

“Aku herann kok duitnya banyak bener ini bocahh bisa bikin acara kaya gini sendiri πŸ˜…Diaa yg nyiapin semuanyaa. Ampe aku di kasih hadiah kalung berlian juga, dia bilang udah nabung dr kapan tahun,” curhat Via.

Via Vallen pun begitu bahagia mendapat kejutan ulang tahun yang tak pernah dibayangkannya ini. Ia pun mengatakan jika kejutan tersebut sukses membuatnya kaget. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here