Menikah dengan Jennifer Jill yang Tajir, Begini Nasib Warisan untuk Ajun

warisan-ajun
Foto: Dok. Instagram Ajun Perwira

Satu tahun sudah aktor Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel. Semenjak berumah tangga, keduanya sukses menjadi sorotan. Pasalnya jarak usia mereka berkisar 17 tahun, dengan umur Jennifer yang lebih tua.

Jennifer yang kaya raya, rupanya memastikan Ajun tak mendapat harta warisan dari dirinya. Ibu beranak empat itu mengatakan jika kekayaannya adalah berasal dari almarhum suaminya terdahulu dan yang berhak mendapatkan adalah anak-anaknya.

“Nanti siapa yang akan mendapatkan ini semua? Ajun your husband ada nggak namanya di harta?” tanya Boy William saat berbincang dengan Jennifer dan ditayangkan dalam kanal YouTube milik Boy, Rabu (14/10).

Nggak. Halo ini punya suami gue, ayah mereka. Jadi apa pun itu, semuanya punya anak,” jawab Jennifer dengan tegas.

|Baca juga: Jennifer Jill Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangganya Dituding Setingan

Bahkan, belum lama ini Jennifer dan anak-anaknya menjual salah satu properti milik mereka, Jennifer menegaskan tak akan memberi sang suami bagian. Namun anak-anak Jennifer justru menyarankan agar Ajun diberi sedikit bagian.

“Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Terus itung-itungan buat anak-anak. Terus ada anak aku WhatsApp, kita mau ngasih buat Ajun nggak sih? Aku bilang aku nggak,” beber Jennifer.

“Tapi anak-anak gue bilang, no, beri beberapa buat Ajun. Anak gue dengan santainya. Padahal gue bilang kenapa Ajun? Ini properti ayahmu,” sambungnya.

Wanita yang usianya hampir setengah abad itu lantas tak bisa menampik keinginan sang anak. Jika anak-anaknya setuju Ajun diberi bagian warisan atau pembagian harta apapun, maka Jennifer hanya mengikuti saja keputusan anak-anaknya.

“Kalau anak lu kasih buat Ajung nggak papa?” tanya Boy. “Oh nggak papa, tapi dari anak gue bukan gue. Jangan pernah bilang dateng dari gue. Jadi orang bilang oh morotin, nggak ada yang morotin gue. Gue diporotin sama anak-anak gue doang. Ajun nggak morotin gue,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here