Jenita Janet Curhat Awal Mula Kecantol Danu Sofwan

jenita-janet-danu-sofwan-go-public-foto
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Hati pedangdut Jenita Janet tengah berbunga-bunga. Meski masih harus menghadapi gugatan gono-gini mantan suaminya, Jenita kini sudah memiliki tambatan hati baru. Namanya Danu Sofwan. Bahkan Jenita dan Danu sudah berani go public, dengan mengunggah beberapa foto mesra mereka di Instagram.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Jenita Janet mengungkap awal perkenalannya dengan Danu. Pemilik nama asli Jeni Juliana itu berkenalan dengan Danu pada Januari 2020 lalu. Perempuan 33 tahun itu mengaku berkenalan dengan Danu lewat Instagram. Saat itu Jenita menemukan akun Instagram Danu dan ingin berdiskusi tentang bisnis.

“Aku melihat akun dia di explore Instagram. Aku follow, karena memang ingin fokus berbisnis wig. Nah, dia kan entrepreneur dengan banyak franchise ya. Aku memang perlu orang untuk diajak berdiskusi,” cerita Jenita.

|Baca juga: 6 Fakta Danu Sofwan, Pacar Jenita Janet yang Seorang CEO

Setelah itu, Danu menghubungi Jenita lewat direct message (DM) Instagram. Dari sana lah hubungan keduanya semakin dekat dan akrab hingga menjadi persahabatan. 

Jenita Janet dan Danu Sofwan bertemu untuk kali pertama pada Maret 2020. Kala itu, Jenita baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. 

Pelantun Direject itu pun mengaku tidak ada niatan untuk menjalin hubungan lebih dari sahabat dengan Danu. Bahkan saat itu ia menceritakan pada pengusaha tersebut terkait niatannya untuk balikan dengan mantan suaminya. 

“Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati. Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alif bulan Maret itu,” beber Jenita.

Baca juga: Sebelum Terkenal, 5 Seleb Ini Ternyata Pernah Kerja di Bank

Hari berganti hari, hubungan Jenita dan Danu kian dekat. Saat itu, Danu pun mendatangi kedua orangtua Jenita untuk menyatakan niatnya menjalin hubungan serius. 

“Dia datang sendiri loh minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, ‘Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius.’ Karena memang, aku tidak mau hubungan yang main-main,” ujar pemain sinetron Montir Montir Syantik itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here