Selamat! Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama

istri-randy-pangalila-chelsey-frank-hamil-anak-pertama
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Kabar bahagia datang dari aktor Randy Pangalila. Senin (5/10) kemarin, lewat Instagram pribadinya Randy Pangalila mengumumkan bahwa sang istri, Chelsey Frank, tengah hamil. 

Laki-laki 29 tahun itu mengunggah fotonya bersama sang istri. Dalam potret itu, Chelsey memamerkan hasil USG kehamilannya. Randy memeluk istrinya dari belakang. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah mereka. 

Pemain film Nyi Roro Kidul Project itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan bayinya. “A champion in the making, can’t wait to meet you❣️,” tulis Randy

istri-randy-pangalila-chelsea-frank-hamil
Istri Randy Pangalila hamil. Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Baca juga: Rindu Masa-masa Saat Jadi ‘Tentara’, Ini yang Dilakukan Randy Pangalila

Laki-laki kelahiran 19 Oktober 1990 itu tampak sangat antusias bakal menjadi seorang ayah. Terlihat dari tagar yang dibuatnya yaitu #yesimgonnabeafather. 

istri-randy-pangalila-chelsey-frank-hamil
Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Randy dan Chelsea saat mengumumkan kabar bahagia ini. Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Baca juga: Miris! Deretan Artis Ini Rumahnya Kebanjiran di Awal Tahun 2020

Unggahan tersebut langsung diserbu para publik figur. Mereka kompak mengucapkan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu melalui kolom komentar. 

Wuaaaa congraaaattssss!!” tulis Sabai Dieter. Congratsss yaa gaesss…lancar sampai due datenya❤️,” sahut Baim. “Aahh akhirnyaaa, selamat Randy dan Chelsey?,” aktris sekaligus model Indah Permatasari menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here