Tak Dimintai Izin Poligami, Ini Pengakuan Istri Pertama Kiwil

istri-pertama-kiwil-poligami-nikah-lagi
Foto: Dok. Instagram Rochimah

Rabu (21/10) pekan lalu, komedian Kiwil menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Venti Figianti. Tampaknya hal tersebut tidak diketahui pihak keluarga istri pertama Kiwil Rochimah, hingga berita itu tersebar di media. 

Dilansir dari detikcom, istri pertama Kiwil Rochimah enggan memberikan klarifikasinya terkait kabar tersebut. Ketika dihubungi lewat sambungan telepon pun, Rochimah ogah untuk berkomentar. 

Setelah itu, anak ke tiga Rochimah hasil pernikahannya dengan Kiwil, Razwildan Arnanda Delta, buka suara terkait sang ayah yang baru saja menikah lagi. Razwildan mengaku, keluarganya masih syok dengan kabar pernikahan tersebut. 

Razwildan tak ingin memberikan komentar panjang lebar. Namun ia mengatakan kalau pihak keluarganya baru tahu soal kabar pernikahan Kiwil dan Venti.

“Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu jadi mohon maaf kita nggak bisa beri klarifikasi untuk hari ini. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga,” kata Razwildan. 

Namun tak lama kemudian, Rochimah akhirnya buka suara perkara pernikahan ke tiga suaminya itu. Ia mengaku sudah pasrah harus dimadu lagi.

“Kalo yang ke tiga kalinya saya udah pasrah. Ya mungkin ini rezeki saya dimadu, dimadu lagi. Garis tangan saya,” kata Rochimah seperti dilansir dari YouTube Indosiar

|Baca juga: Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Ungkap Kegalauan Hati

Walau begitu, Rochimah meminta suaminya untuk tidak lagi melibatkannya dalam konflik rumah tangga barunya. Seperti diketahui, Rochimah sempat berkonflik dengan Meggy Wulandari beberapa waktu lalu.

“Saya cukup sudah menerima keadaan kamu. Saya cukup menerima apa yang kamu jalanin. Saya pesennya itu aja jangan disalah-salahin lagi. Bahkan saya pesen ke ipar saya ‘kalau Uni disuruh ngelamar jangan mau biar saya aja yang ngelamar’,” beber Rochimah. 

|Baca juga: 6 Fakta Venti Figianti, Istri Baru Kiwil yang Pernah Jadi Penyanyi Dangdut

Kendati demikian, Rochimah mengaku masih dinafkahi oleh Kiwil hingga saat ini. Meski harus menahan luka, Rochimah mengaku telah menerima kenyataan kalau dirinya harus dipoligami lagi.

“Sampai detik ini saya jadi istri tuanya Kiwil. Masih dinafkahin lahir batin sama Kiwil. Masih disenengin lahir batin saya, ya walaupun terbagi ya itu resiko orang yang dipoligami,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here