Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Ungkap Kegalauan Hati

nikah lagi istri-pertama-kiwil-galau-nikah-lagi-janda
Foto: Dok. Instagram Rochimah

Rabu (21/10) lalu, komedian Kiwil menikahi Venti Figianti secara siri. Pernikahan Kiwil dengan janda dua anak itu kabarnya digelar di Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan komedian 48 tahun itu membuat warganet menyerbu Instagram istri pertama Kiwil, Rochimah.

Di hari yang sama dengan pernikahan sang suami, Rochimah mengunggah sebuah bacaan dzikir. Ia menyinggung soal insiden tidak mengenakkan yang terjadi dalam hidupnya. Rochimah seakan mengisyaratkan dirinya meminta pertolongan kepada Tuhan.

Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai,” tulis Rochimah.

istri-pertama-kiwil-galau
Foto: Dok. Instagram Rochimah

Lewat kolom caption, Rochimah juga mengingatkan kalau semua cobaan hidup datang dari Tuhan. Ia meyakinkan bersama cobaan tersebut, Tuhan pasti akan menolong hamba-Nya.

Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup … kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita ?? Allahu A’lam Bisshoab,” tambahnya. 

|Baca juga: Meski Sudah Pisah, Ini Janji Kiwil kepada Mantan Istri ke Dua

Tak hanya itu, istri pertama Kiwil ini juga tampak galau dalam unggahan terbarunya. Rochimah membagikan foto selfie-nya di Instagram, pada Kamis (22/10) lalu. 

Entah aku sedang menatap apa … hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau #jangan dibuly ya,” tulis Rochimah mengiringi foto yang diunggahnya. 

foto-istri-pertama-komedian-kiwil-rochimah
Foto: Dok. Instagram Rochimah

Meski tidak menyebut apa pun soal sang suami, warganet menduga Rochimah tengah galau karena Kiwil menikah lagi. Warganet merasa iba dan mengungkap simpatinya lewat kolom komentar. 

Sabar bngt biar punya suami yg begitu,,udah jeyek asal sombong ttp aja di maafkan suaminya itu.hatimu begitu mulia mb aku salut,” tulis akun @windys64. “Istri sholehah mbaknya begitu sabar & ikhlas,” sahut akun @amoysrha. “Langsung kesini… Pahala yg besar atas kesabarannya,” akun @merlytasukmadewi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here