Baru Lahir, Intip Cantiknya Paras Anak ke Tiga Choky Sitohang

1-istri-choky-sitohang-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga presenter kenamaan Choky Sitohang. Selasa (20/10) kemarin, istri Choky Sitohang Melissa Aryani melahirkan anak ke tiga. 

Kabar bahagia itu dibagikan Choky melalui laman Instagram-nya. Pria 38 tahun itu mengunggah beberapa video ketika bertemu dengan putrinya untuk kali pertama.

Dalam video tersebut, Choky tampak begitu bahagia dan mencoba berbicara dengan bayi mungil itu. Melalui kolom caption, Choky mengungkap rasa syukur atas kelahiran anak ke tiganya. 

Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia,” tulis Choky.

istri-choky-sitohang-melahirkan-putri-anak-ke-tiga
Istri Choky Sitohang melahirkan anak ke tiga mereka. Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

Baca juga: Anjasmara Jadi Korban Begal saat Bersepeda, Begini Kronologinya

Bersama unggahan tersebut, Choky juga mengungkap nama putrinya itu. Ia memberi nama sang bayi Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Laki-laki kelahiran 10 Juli 1982 tersebut juga mengungkap makna dari nama sang putri. 

Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan,” ujarnya. 

anak-choky-sitohang
Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

Choky mengungkap kalau bayinya dalam kondisi yang sehat dan sempurna. Istrinya pun masih dalam tahap pemulihan. 

Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah,” ujar Choky. 

istri-choky-sitohang-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

Baca juga: Lahir di Tanggal Cantik, Intip Potret Wajah Anak ke-2 Chelsea Olivia-Glenn

Tak lupa, Choky juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. “Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah. Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya.  

anak-ke-tiga-choky-sitohang
Foto: Dok. Instagram Choky Sitohang

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Sejumlah publik figur pun menyisipkan mengatakan betapa cantiknya putri Choky itu. 

Hallo rebekah… cantik sekali😍 Selamat ya choky & chaca❤️❤️❤️❤️,” tulis Yuanita Christiani. “Waah selamaaaat yaaaaaa baaang semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” sahut Indra Bekti. “Selamat datang gadis cantik ❤️,” @nietaginting menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here