Wow, Ada Hujan Uang di Kediaman Via Vallen!

via-vallen-di-lombok
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Kediaman pedangdut Via Vallen lagi-lagi jadi sorotan. Bukan karena ada insiden kurang menyenangkan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, kali ini justru ada hal yang menyenangkan. Betapa tidak, di rumah Via Vallen terjadi hujan uang.

Hal itu dibagikan Via Valen di akun Instagram-nya, Minggu (11/10). Rupanya pedangdut 28 tahun itu, sengaja membagi-bagikan uang Rp 2 ribuan dari atas rumahnya.

Via melakukannya karena sewaktu kecil, ia kerap meminta uang kepada pesawat yang melintas di atas langit kediamannya. Kini, ia ingin mewujudkan imajinasinya waktu itu untuk saudara-saudaranya yang berada di rumahnya.

“Imajinasi itu penting banget buat pertumbuhan anak anakk. Adaa ajaaa bentuknyaa,” tulis pelantun lagu Sayang itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

“Dulu waktu aku kecil, kalo ada montor molok ( pesawat 🤪 ) lewat Mesti teriak2 ‘pesawat njalok duweke’ Ngebayangin ada uang jatoh berterbangan dr pesawat / helikopter yang melintas. Ada yang sama???” lanjutnya.

Tentu saja hal tersebut membuat anak-anak yang berada di rumah Via Vallen begitu senang dengan hujan uang tersebut.

“Nah ceritanyaa @mellross_08 sama @alvinsapoetra10 lagi ujan2an. Terus aku bikin hujan duit 2 ribuan nih buat mereka, terutama buat apin yg masih anak2 biar seneeeeng. Eh benerann seneng bangettt diaa 😍,” katanya.

“Tapii tiba tibaaaaa, yang gedee ikutann jugaa. Langsung ambyaaarrr 🤣,” lanjut wanita kelahiran Surabaya, 1 oktober 1991 itu.

Kelakuan Via rupanya mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang menceritakan kisah yang sama tentang keinginan masa kecil itu. Ada juga yang meminta momen seperti ini untuk dijadikan konten YouTube.

“Sama kak berharap ada yg jatuh dari langit😂,” ujar @tictic98. “Nyampe skrnag blom pernah ngerasain😢,” seru @si.nta5677. “Ternyata banyak yang memiliki angan-angan yang sama, tapi nggak pernah kesampean sampe old,” tulis @ilachinazaekpere. “Hujan duitt lagi🏃🏃💵,” katta @erien_kuching. “Kaya gini dibikin konten kak, upload di Via Vallen Day,” ungkap @azidanvalent.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here