Jessica Iskandar Pamer Gaya Rambut 80-an El Barack

Rambut baru El Barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Ada yang menarik dari rambut baru El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar. Bocah yang biasa berambut gondrong berponi itu, tiba-tiba tampil berbeda dengan potongan rambut mullet yang sempat beken di era 80-an.

Lihat saja dalam unggahan terbaru Jedar, Rabu (14/10) pagi tadi. El tampak enjoy dengan penampilan barunya. Ia menunjukkan beragam ekspresi dalam empat foto yang dikolase jadi satu itu.

| Baca juga: Jessica Iskandar Minta Maaf kepada El Barack, Ada Apa?

Jedar sendiri mengatakan dalam keterangan fotonya, bahwa sang anak terlihat begitu keren dan menggemaskan dengan potongan rambut itu.

Rambut baru El Barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Tiger king halloween! Your happiness is my happiness. EL kamu cakep banged, gemes. Aku kayak ngaca kalau lihat kamu. Jedar versi laki. Rambut model 80’s mullets gini keren banged sama kamu EL,” tulis mantan kekasih Richard Kyle itu dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: Jessica Iskandar Auto Merinding Gara-Gara El Barack

Tak butuh waktu lama, foto bocah berusia enam tahun itu langsung diserbu warganet. Puluhan ribu orang langsung menyukai potret yang baru diunggah beberapa jam itu. Sedang di kolom komentarnya, banyak yang mengaku gemas dengan rambut baru El Barack.

Lucunya anak pintar,” puji akun @diandarmadi. “Haii EL gemes bgt ???,” tulis akun @sasacaara. “El lucu rambutmu ?,” seru akun @kartika05_w.

Ada juga yang satu suara mengatakan wajah El teramat mirip dengan Jedar. “Copy Paste Mama Jedar.. nganteng Skali EL???,” tulis akun @j_imelda_mamboh. “Iya bnerrr bgt…El itu jedar versi cow?,” akun @clairepaigeblackwell setuju. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here