Jalani Pemotretan, Penampilan Meghan Markle Ini Bernilai Miliaran

bullying perundungan respon kerajaan inggris istana buckingham foto-terbaru-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Net

Setelah resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family, Meghan Markle dan Pangeran Harry kian aktif untuk mendukung berbagai organisasi sosial. Meghan juga lantang memberikan dukungannya untuk pemilu Amerika Serikat yang akan digelar November mendatang. 

Yang terbaru, Duke dan Duchess of Sussex akan berpartisipasi dalam diskusi TIME100, yang bakal digelar Selasa (20/10) besok. Diskusi yang bertajuk Engineering a Better World ini akan diisi oleh beberapa orang berperanguh termasuk pendiri Reddit, Alexis Ohanian. 

Untuk menyambut momen ini, Time membagikan foto terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam potret hitam putih itu, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu kompak mengenakan setelan jas. 

Sederhana namun elegan. Begitulah penampilan ayah dan ibu Archie Harrison dalam sesi pemotretan tersebut. Meski terlihat sederhana, siapa sangka kalau penampilan Meghan itu bernilai sekitar USD 382.300 atau setara dengan Rp 5,6 miliar. 

foto-terbaru-pangeran-harry-dan-meghan-markle
Foto terbaru Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Matt Sayles/TIME

Baca juga: Meghan Markle Ngebet Jadi Orang Paling Terkenal se-Dunia

Dilansir dari Daily MailMeghan memakai setelan jas keluaran Alexander McQueen senilai USD 2.800 (Rp 41,2 juta) dipadankan dengan kaos putih. Ibu satu anak itu mengenakan gelang dari Cartier seharga USD 6.500 (Rp 95,7 juta) dan jam tangan bermerk sama dengan harga USD 23.000 (Rp 338,9 juta). 

Baca juga: Meghan Markle ‘Kembali’ ke Layar Kaca Demi Archie

Tak cukup sampai di situ saja, Meghan juga memakai cincin pertunangannya yang bertahtakan berlian. Cincin tersebut diperkirakan memiliki harga USD 350.000 setara dengan Rp 5,1 miliar.

Diskusi virtual ini jadi satu di antara sekian banyak diskusi yang sudah mereka lakukan di tengah pandemi Covid-19 ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here