Sudah Prewed, Chika Jessica Buka-bukaan Soal Hubungan Cintanya

chika-jessica-prewedding
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Belum lama berselang Chika Jessica bikin heboh setelah mengunggah foto mesra bersama seorang pria. Adalah Achmad Aris alias Amec yang kini tengah dekat dengan perempuan 32 tahun itu. Meski tak pernah terdengar pacaran, Chika Jessica dan Amec sudah melakukan sesi foto prewedding. 

Dalam foto-foto mesra itu, Chika tampak mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan mantan drummer Lyla itu memakai kemeja hitam.

Keduanya berpose mesra, mulai dari bergandengan tangan, berpelukan hingga Aris menggendong Chika. Melalui kolom caption, Chika juga mengungkap kalau dirinya sangat berbahagia. “Bahagia ,” tulis Chika. 

foto-mesra-chika-jessica-pacar-baru-preweding
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Baca juga: Chika Jessica Pamer Kemesraan dengan Eks Drummer Lyla, Jadian?

Dilansir dari detikcomChika Jessica membenarkan bahwa foto yang diunggahnya adalah foto prewedding. “Iya kan pakai gaun. Itu salah satu project juga, karena kan di-endorse makeup-nya, ada gaunnya. Jadi ya sudah gitulah seperti yang kayak lihat,” kata Chika. 

Perempuan kelahiran 25 April 1988 itu pun mengakui tengah menjalin hubungan spesial dengan Amec. Hubungan keduanya pun tergolong masih baru. 

“Lupa sih berapa lama, tapi baru kalau yang deket bangetnya. Kalau yang zaman-zamannya dia masih di Lyla dan aku ngehost aku malah inget-inget, ‘Abang pernah ketemu aku nggak ya’,” cerita Chika.

“Soalnya pas zaman Lyla tahun berapa gitu, drummernya sudah ganti bukan Abang. Tahunya mah jadi cuma gitu-gitu aja. Aku malah akrab sama adiknya. Kalau hubungan intensnya (sama Amec) baru-baru inilah,” lanjutnya.

Baca juga: Chika Jessica Jadi ‘Kembaran’ Lisa Blackpink, Yay or Nay?

Meski sudah melakukan prewedding, Chika masih enggan mengungkap sejauh mana hubungannya dengan Amec. Ia hanya meminta doa terbaik. 

“Ya setiap orang sih penginnya serius, cuma dengan adanya foto prewedding itu bikin orang asumsinya cepat nikah. Ya aku sih pengin, cuma semuanya lagi proses, masih tahap pengenalan satu sama lain,” tandas Chika Jessica. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here