Jessica Iskandar Berubah jadi Black Swan, Yay or Nay?

jessica-iskandar-black-swan-natalie-portman-halloween-2020
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Ada yang menarik dari laman Instagram Jessica Iskandar. Tampaknya ibu satu anak ini sudah siap untuk menyambut Halloween. Ia mengunggah fotonya saat memakai kostum Black Swan. 

Dalam potret tersebut, Jessica tampil total untuk jadi Black Swan. Ia mengaplikasikan riasan yang kece, mirip dengan makeup Natalie Portman saat bermain dalam film Black Swan. Mahkota berwarna hitam menghiasi kepalanya.

Halloween is coming! Biar tambah seru, yuk coba recreate make up look dari Black Swan buat jadi tema makeup kalian tahun ini. keren kan!” tulis perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

jessica-iskandar-natalie-portman-black-swan
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Penampilan Jessica Iskandar dengan riasan ala Black Swan itu pun langsung menarik perhatian warganet. Mereka terkesan dengan gaya mantan kekasih Richard Kyle itu. 

WAW!!!!!!! You are like a black swan!!!!! So swag!!!!!?,” tulis akun @anggifdi. “Black swan..yg meranin natalie portman (artis fav richard kyle),” sahut akun @ardyaalbert. “Waoo mantap cantiek ?mau didandani bagaimana pun kamu selalu memukau ?. Bangkit dan tetap semangat lanjutkan. Hari esok menanti mu??,” akun @lientbartolani menambahkan. 

Baca juga: Terciduk Berduaan di Semak-semak, Jedar dan Richard Kyle Balikan?

Sementara itu, peringatan Halloween sendiri jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Festival Halloween dirayakan dengan menggunakan kostum-kostum seram. 

Di luar negeri seperti Amerika Serikat, anak-anak akan memakai kostum tersebut dan berkeliling ke rumah-rumah tetangga sambil mengucapkan ‘trick or treat’. Kalimat tersebut berarti ‘beri kami permen/cokelat atau kami jahili’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here