Putri Denada Bikin Gemas usai Lontarkan Pertanyaan Polos Ini

Foto Denada dan Aisha Anak Denada berubah nama
Foto: Dok. Instagram Denada

Penyanyi Denada Tambunan hampir selalu membagikan aktivitasnya bersama sang anak, Aisha, di media sosialnya. Seperti Jumat (16/10) kemarin, Denada berbagi momen saat mereka menyantap makan siang.

Seperti biasa, mantan istri Jerry Aurum itu menyertakan cerita tentang Aisha dalam keterangan fotonya. Rupanya bocah berusia tujuh tahun itu baru mengetahui jika ada cara mandi selain menggunakan shower, yaitu dengan bak mandi. Namun Aisha justru tidak tahu apa itu bak mandi.

| Baca juga: Pamer Hasil Tulisan Sang Putri, Denada Janji Buatkan Buku Cerita

Lunch date ku ❤️. Di tengah2 usahaku untuk menjelaskan bahwa ada cara mandi lain selain pakai shower, yaitu pakai bak mandi. Dan dia melongo. “Apa itu bak mandi Bu? Maksudnya bath tub?” 🤦🏽‍♀️🤣,” bunyi caption foto Denada dan Aisha itu.

Foto Denada dan Aisha
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Tak berhenti di situ, setelah Denada memberitahu anaknya tentang bak mandi, Aisha kembali dengan pertanyaan polosnya. Kali ini dia bertanya apa itu gayung.

Aku jelasin kalo bak mandi itu adalah tempat air dimana kita ambil airnya pake gayung. Terus dia melongo lagi deh. “Apa itu gayung Bu?” 🤣🤣🙈🙈🙈,” lanjutnya disertai emotikon tertawa.

| Baca juga: Usai Kemoterapi, Putri Denada Nangis dan Ngaku Lelah karena Hal Ini

Mendapati sang anak yang tidak tahu apa itu gayung dan bak mandi, membuat Denada lantas bernostalgia. Di mana saat ia kecil, dirinya justru sangat akrab dengan dua hal itu. Bahkan menurut Denada, mandi dengan gayung terasa lebih seru dan segar.

Dulu seneng bgt mandi pake gayung yah. Kaya seru dan segerrrr gt. Bunyinya byuuur byuuur byuuur 💦💦💦😍😍😍,” imbuh Denada.

Tak ayal, unggahan foto Denada dan Aisha itu mengundang sejumlah warganet untuk berkomentar. Banyak yang mengaku gemas dengan pertanyaan polos Aisha.

Ahahaha lucu amat Aisyah… apalagi liat mandi pake gayung n ember di depan keran ya…😆 mandinya cepet2 byar byur byar byur semangat 45😆,” akun @myrna_zakaria gemas. “Lucu Aisyah polos bgt emg ga knl sama gayung ..aq pny gayung bentuk love warna pink 😂,” tulis akun @uchie22.official.

| Baca juga: Sang Putri Ungkap Hal Ini Pada Jerry Aurum, Hati Denada Hancur

Sementara itu, tampak pula ibu Denada, Emilia Contessa meramaikan kolom komentar dengan bernostalgia masa-masa saat mandi di sungai.

Klau jaman mama kecil, paling bahagia klau bisa mandi di sungai…(ngumpet2…klau sampe ketahuan eyang uti Susiani yg berdarah biru itu….pasti mama dicubit..😭)….bener2 asyik mandi di sungai….😃😃😃,” tulis Emilia Contessa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here