6 Fakta Danu Sofwan, Pacar Jenita Janet yang Seorang CEO

fakta-danu-sofwan-pacar-baru-jenita-janet
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Setelah bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid awal 2020 lalu, kini pedangdut Jenita Janet sudah punya pacar baru. Adalah Danu Sofwan, laki-laki yang berhasil menaklukkan hati Jenita. Perempuan 33 tahun itu pun sudah mulai go public dan memamerkan foto-foto mesranya dengan sang kekasih di akun Instagram-nya

Banyak yang penasaran dengan sosok pacar baru Jenita Janet. Berikut fakta-fakta tentang Danu Sofwan yang kini jadi tambatan hati pelantun Direject tersebut. 

1. Pengusaha Sukses

pacar-baru-jenita-janet-danu-sofwan
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Danu adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Ia menduduki posisi CEO PT Warisan Kuliner Indonesia yang membawahi beberapa brand ternama seperti Es Teh Indonesia, Radja Cendol dan Panic (parfum). 

2. Pernah Jadi Kuli Pasir

danu-sofwan-pacar-jenita-janet
Foto: Dok. Instagram Danu Sofwan

Sebelum Danu mencapai kesuksesannya, laki-laki tersebut harus melakukan segalanya untuk bertahan hidup. Dilansir dari Kumparansetelah ditinggal ayahnya pada tahun 2008, Danu harus jadi tulang punggung keluarga. Ia rela menjadi supir, ditipu saat akan berbisnis sepatu, hingga menjadi kuli pasir. 

Baca juga: Sebelum Terkenal, 5 Seleb Ini Ternyata Pernah Kerja di Bank

Sampai akhirnya, Danu berhasil mempresentasikan produknya di hadapan temannya dan membuka outlet di Pondok Kelapa, pada tahun 2014 lalu. Dalam kurun waktu dua tahun, Danu sudah memiliki lebih dari 700 outlet dengan omzet mencapai Rp 3,5 miliar.

3. Penulis

1-pacar-baru-jenita-janet-danu-sofwan
Foto: Dok. Instagram Danu Sofwan

Bukan hanya menjadi pengusaha sukses, Danu juga membagikan pengalamannya lewat buku Madesu: Masa Depan Sukses. Buku tersebut berisi tentang perjuangan Danu meraih kesuksesan. Ia juga menyisipkan berbagai motivasinya lewat buku tersebut. 

4. Duda

danu-sofwan-pengusaha-pacar-baru-jenita-janet
Foto: Dok. Instagram Danu Sofwan

Ketika Jenita dan Danu kali pertama go public, banyak yang menuding perempuan tersebut sebagai pelakor. Namun lewat Instagram-nya, Danu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang duda. 

@bungainttt makasih udah bantu menjelaskan ^^ betul.. dengan beliau sudah pisah. baik-baik tentunya.. saling mendoakan ya 🙏🏻,” tulis Danu. 

5. Hobi Traveling

danu-sofwan
Foto: Dok. Pri

Danu adalah sosok yang hobi traveling. Lewat Instagram-nya, pengusaha tersebut kerap membagikan foto-fotonya ketika liburan ke berbagai daerah di Indonesia. 

Baca juga: ‘My Dangerous Wife’ Episode 5: Jae Kyung Teror si Tukang Selingkuh

6. Sering Berbagi Pengalaman soal Bisnis

danu-sofwan-pengusaha-profil
Foto: Dok. Pri

Danu kerap mengisi seminar soal bisnis di berbagai daerah. Ia juga sering membagikan kiat-kiat bisnis lewat Instagram pribadinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here