Lepas Status Jomblo, Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani?

dul-jaelani-bilang-john-lennon-agama-islam-muslim Dul Jaelani pacaran
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Setelah beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita-wanita cantik seperti Tiara Andini dan Amanda Caesa, Dul Jaelani akhirnya mengakui kalau dirinya memang sudah pacaran.

Tapi bukan dengan salah satu dari nama yang disebutkan tadi. Melainkan dengan sosok perempuan berinisial TB. Hal itu diketahui setelah Dul blak-blakan dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

| Baca juga: Ahmad Dhani Beri Wejangan Poligami untuk Al, El, Dul

Mulanya Maia Estianty merasa sedikit kesal pada putra bungsunya itu, lantaran ia justru tahu berita Dul pacaran dari media online. Karena itu, Maia menggunakan kesempatan tersebut untuk mengklarifikasi langsung pada Dul.

“Gosip-gosip di luar, katanya Dul Jaelani sudah menemukan tambatan hati. Katanya pergi ke mana gitu barengan berdua,” tanya Maia penasaran.

“Iya bener, sudah menemukan berlabuhnya hatiku,” kata Dul dengan gaya bicaranya yang khas.

| Baca juga: Parto Patrio Restui Hubungan Amanda Caesa dengan Dul, Ini Syaratnya!

Semakin kepo, istri Irwan Mussry itu lantas bertanya cara Dul mengungkapkan cinta pada sang pacar. Sayangnya Dul yang malu-malu itu enggan menceritakannya dengan detail.

“Singkat aja ya. Pokoknya ada kata-kata itu, ‘mau nggak jadi pacarku?‘,” ujar cowok berusia 20 tahun tersebut.

Sementara untuk sosok sang kekasih, Dul menyebut inisialnya yaitu TB. Dia adalah seorang aktris dan penyanyi. “Inisialnya TB. Penyanyi, aktris,” beber Dul.

| Baca juga: Tak Mau Disamakan, Dul Jaelani Ngaku Lebih Baik dari Ahmad Dhani

Oleh Maia, cuplikan video tersebut dibagikan di laman Instagram-nya, Minggu (18/10) kemarin. Banyak warganet yang menerka sosok kekasih Dul ialah Tissa Biani. Apalagi beberapa waktu lalu, Dul dan Tissa terciduk berpetualang mendaki gunung bersama.

Akhirnya bunda dapat mantu yg baik mirip mulan jameela?,” tulis akun @rsipetani. “Ikut bahagia bunda ngedengernya Dul dah memilih tisa sebagai pacar dan utk penyemangat dalam berkarir…di doakan semoga langgeng dan bahagia selalu,” akun @bisri6532 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here