‘Do You Like Brahms?’ Episode 13: Joon Young Ogah Main Piano Lagi?

sinopsis-do-you-like-brahms-episode-13
Foto: SBS

Drama Korea Do You Like Brahms? akan memasuki episode 13 dan 14 pekan depan. Kisah cinta Chae Song Ah dan Park Joon Young mulai menapaki babak baru. Tantangan yang mereka hadapi pun semakin pelik. 

Pada akhir episode 12 diceritakan bahwa Song Ah harus menelan kekecewaan lantaran gagal menjadi anggota orkestra. Sang profesor merekrutnya sebagai asisten, semata untuk membantunya menyelenggarakan pertemuan para pemain orkestra.

Parahnya lagi, ketika Song Ah di perjalanan pulang, ia bertemu dengan Joon Young dan Lee Jung Kyung. Keduanya baru saja selesai berlatih.

Tentu Song Ah kecewa berat. Karena memang Joon Young mengatakan kala itu ia tidak bisa menghabiskan waktu dengannya karena sedang bersama sang ibu. Song Ah merasa ditipu.

Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 9, Wook Selamatkan Jong Ah

Kisah mereka berlanjut dalam preview drakor Do You Like Brahms? episode 13. Dalam cuplikan tersebut Jung Kyung akhirnya mengungkap kepana Na Moon Sook apa yang membuatnya terus bermain biola. Jawabannya adalah karena ia bisa menyaksikan Park Joon Young bermain piano secara bersamaan.

Sementara itu, Joon Young menghadapi kemelut di dalam hatinya. Ia merasa tak lagi bahagia dengan bermain piano. Apalagi ketika ia hanya bermain piano bukan dengan caranya sendiri. Joon Young mendapat tekanan dari pengajarnya.

Joon Young mengungkapkan pada ibunya kalau ia tak lagi merasa bahagia dengan bermain piano. Joon Young menangis tersedu karena beban hatinya itu.

Di sisi lain, Chae Song Ah kembali mendapat perlakuan buruk dari Profesor Lee. Dosennya itu terus menerus menyepelekan Song Ah. Di depan mahasiswa lain, Profesor Lee mengatakan kalau Song Ah cocok jadi pasangan Joon Young.

Bukan karena sama-sama memiliki minat yang sama di musik, tetapi karena nantinya Song Ah bisa jadi perempuan yang hanya merawat Joon Young. Mulai dari mempersiapkan bekal sampai membenarkan tempat tidurnya. Tentu hal ini membuat Song Ah sakit hati.

Baca juga: ‘When I was The Most Beautiful’ Episode 13: Ye Ji Ceraikan Seo Jin?

Cobaan terus menerpa. Apalagi Na Moon Sook meminta Joon Young terus bermain piano demi Lee Jung Kyung. Tampaknya Joon Young menceritakan hal tersebut pada Song Ah.

Terang saja, Song Ah mengatakan kalau dirinya khawatir karena Joon Young hanya main piano gara-gara Jung Kyung. Di akhir cuplikan tersebut ditampilkan Joon Young yang meminta Jung Kyung untuk tak lagi bertemu.

Apakah Joon Young tak kan lagi bermain piano? Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Saksikan kelanjutannya dalam drakor Do You Like Brahms? episode 13, Senin (12/10) mendatang di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here