Disebut Bandingkan Angga dan Saipul Jamil, Dewi Perssik Buka Suara

dewi-perssik-bercadar
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Kolom komentar video di akun YouTube Dewi Perssik bertajuk Rasanya Nyobain Menu Rasa Mantan! yang diunggah Kamis (1/10), tiba-tiba saja ramai hujatan. Usut punya usut, ternyata netizen ngamuk karena dalam video itu, ada momen di mana Dewi dinilai membandingkan Angga Wijaya dengan Saipul Jamil.

Video itu bermula ketika Dewi mencicipi menu mie goreng di kafe milik mantan suaminya, Saipul Jamil. Wanita 34 tahun itu menyebut jika makanan tersebut memiliki rasa seperti mantan kekasihnya. “Ini mienya rasa mantan. Rasanya berasa banget,” kata Dewi.

Percakapan itu pun berlanjut ketika di depan sang suami, Angga Wijaya, Dewi mengungkapkan jika Saipul Jamil memiliki wajah tampan di masa mudanya. “Waktu Mas Saiful masih mudanya gantengan Mas Saiful. Kan jujur enggak papa,” ungkap wanita yang kerap dipanggil Depe itu.

“Enggak papa kok, enggak sedih,” sahut Angga.

|Baca juga: Akan Nikah Lagi, Aldi Taher Ingin Resepsi di Rumah Dewi Perssik

Karena itulah, Depe langsung diserbu oleh netizen. Tak menunggu waktu lama, Dewi segera klarifikasi di Instagram-nya. “Wuaduh komennya bnyk yg menyakitkan di youtube ? kasian aa begini begitu, hrs bisa jaga perasaan begini begitu,” ujar wanita asal Jember itu memulai.

“Hehhe saya ini orang yang sangatttt peka perasaannya, saking pekanya saya dibentak aja bisa nangis loh sama papi atau siapapun,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan jika dirinya adalah orang yang tidak basa-basi. “Tp sy jg paling ga enakan sm orang, saya akan jaga sikap dan mulut saya sama siapapun, tapi sy bisa gak jaga sikap dan mulut saya sama orang yang ga bisa jaga perasaan saya,” katanya.

“Bedanya saya akan tunjukkan langsung kalau tdk suka sm objeknya, bukan senyum manis tapi di blkg membicarakan, itu bukan saya ?. Inilah saya.. saya gak bisa basa basi. Nikmati aja hiburan kami… semoga bisa mengambil pelajaran dari setiap tayangan youtube kami, yang negatif jangan dicontoh, yg baik senang bgt kalau di contoh ???,” imbuhnya.

|Baca juga: Dapat Gaji Pertama dari Sang Suami, Ini Reaksi Dewi Perssik

Depe pun juga menanggapi salah satu komentar netizen soal Saipul Jamil dan Angga Wijaya. “Mb depe kasian suaminyaa to jngn banding bndingin ama mantan,ga baik tetep mau bagaimanapun perlakuin suami kita tunjukin bahwa dia lah segalanya..miris deh liat suaminya,” kata akun @kikinurjanah8.

Kok membandingkan ?, jangan kaku hidupmu mba biar waras terus maaf ya, kalaupun dibandingkan mikir mba yang smart, bukan merendahkan yg terdahulu, tapi bisa mikir khan ? ?,” balas Depe menjelaskan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here