Deddy Corbuzier Sudah Nikah Siri dengan Sabrina Chairunnisa?

deddy-corbuzier-nikah-siri-dengan-sabrina-chairunnisa-kekasih-pacar
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier kini tengah menjalin hubungan serius dengan Sabrina Chairunnisa. Bahkan pada November 2018 lalu, ayah satu anak itu sudah melamar sang kekasih. Lama tak kunjung menikahi Sabrina, belakangan beredar kabar kalau Deddy Corbuzier sudah nikah siri dengan runner up ke tiga Puteri Indonesia 2011 itu. 

Hal tersebut bermula ketika Dewi Perssik menjadi bintang tamu dalam acara Deddy’s Corner. Saat itu Deddy mengungkap kalau dirinya membenci Dewi Perssik, karena tidak pernah membalas pesannya. 

“Depe, Anda tahu kenapa saya benci sama Anda? Saya mana kok nggak di-chat, kok nggak dibales? Anda lupa chat sama saya nggak dibales?” ungkap Deddy

Setelah itu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan kalau Deddy sudah melepas statusnya sebagai seorang duda. 

“Soalnya Mas Deddy udah punya pasangan, nggak enak. Kalau Mas Deddy masih kayak dulu duda, nggak apa-apa,” ujar Depe. 

Baca juga: Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting Adu Mulut Gara-Gara Blokir Instagram

Kemudian Depe melanjutkan pernyataannya yang membuat Deddy dan bintang tamu lainnya, Rian Ibram begitu terkejut. Ia mengatakan kalau Deddy Corbuzier diam-diam sudah nikah siri dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

“Sekarang juga kan statusnya masih duda kan sebenernya?” tanya Rian Ibram.

Nggak, udah nikah siri. Nggak tahu kan?” ungkap Depe. 

Baca juga: Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Mendengar ucapan depe, Deddy kaget bukan main. Ia langsung mengumpat dan tertawa terbahak-bahak. Laki-laki 43 tahun itu menampik kalau dirinya sudah menikah siri dengan Sabrina. 

“Apaan coba nikah siri, Anda jangan bikin gosip baru,” ujar pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu seraya tertawa. “Tuh kata Sabrina nggak,” tandas Rian Ibram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here