6 Tanda Cowok Mau Berhubungan Serius, Bagaimana Pasanganmu?

pasangan-seriusv
Foto: Net

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, tentu kita menginginkan memiliki pasangan yang serius dan berkomitmen terhadap hubungan kita. Namun tak jarang, pria hanya datang untuk sekadar modus dan bermain-main.

Nah, jika ciri-ciri berikut ini ada pada pasanganmu, kemungkinan mereka menginginkan hubungan yang serius denganmu. Seperti apa sih tanda-tandanya? Kepoin yuk beberapa tandanya!

1. Dia Terbuka Denganmu

Dia akan sukarela bercerita padamu tentang apa yang selama ini tak bisa ia ungkapkan pada siapapun. Menurutnya, kamu sudah menjadi bagian penting di hidupnya. Tak jarang, ia akan menceritakan rahasianya, bahkan tentang masa lalunya. Namun ia akan berusaha untuk tetap tak membuatmu tersinggung.

2. Kamu Dijadikan Prioritas

Jika seseorang itu serius dan mau berkomitmen denganmu, mereka akan memprioritaskan kamu dalam kehidupannya. Ia akan menyempatkan diri untuk menanyakan kabarmu, meskipun ia sedang sibuk. Ia juga akan lebih banyak mengutamakanmu, daripada ia harus bersenang-senang dengan orang lain.

|Baca juga: Agar Hubunganmu Tak Hancur, Begini 6 Cara Minta Maaf Pada Pasangan!

3. Si Dia Bisa Mengontrol Emosinya

Dalam suatu hubungan, pasti ada saja permasalahan serta kemarahan yang muncul. Namun, ia akan berusaha untuk mengontrol rasa marahnya itu, karena ia tak ingin melihatmu terluka. Kalau sudah begini, kamu juga harus bersikap yang seperti ini, ya!

4. Membuatmu Nyaman Jadi Diri Sendiri

Ketika bersamanya, kamu bisa bebas menjadi dirimu apa adanya. Kalau pasangan kamu serius, ia tak akan menuntutmu menjadi apa yang diinginkannya, bahkan menjadi seperti orang lain. Namun, ia akan terus mendorong serta menemani dan memberi motivasi agar kamu memiliki sikap yang lebih baik dari sebelumnya.

|Baca juga: Begini Cara Marah pada Pasangan tanpa Membuatnya Ikut Jengkel!

5. Tak Asal Cemburu

Cemburu itu wajar. Akan tetapi, orang yang serius denganmu, tak akan serta merta cemburu buta. Ia akan cemburu pada sesuatu yang sudah berlebihan dan jelas di depan matanya.

Jika kecemburuan itu belum jelas, ia akan mengatakan padamu soal rasa cemburu yang dimaksudnya dan meminta solusi agar hal itu dapat dihilangkan. Intinya, si doi tak akan membuat alasan cemburu itu untuk sekadar bertengkar denganmu.

6. Berbicara Mengenai Masa Depan

Seseorang yang serius denganmu, tak akan menghindari pembicaraan mengenai hubungan di masa depan. Apalagi ketika ia sudah benar-benar mantab, ia akan secara natural menanyakan perihal hubungan kalian kepadamu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here