Disebut Awet Muda Karena Suami Tajir, Bunga Zainal ‘Tampar’ Si Nyinyir

bunga-zainal'-awet-muda
Foto: Dok. Instagram Bunga Zainal

Aktris Bunga Zainal baru-baru ini memberikan jawaban menohok pada salah satu netizen. Pasalnya, netizen tersebut mengatakan jika Bunga Zainal awet muda karena memiliki suami yang kaya raya.

Krn suaminya bnyk dwitnya makanya awet muda,” kata netizen itu. Tak perlu waktu lama, pemain film Dancing in the Rain (2018) itu pun segera mengutarakan jawabannya melalui sebuah video TikTok.

Bunga pun lalu berpesan dengan nada sindiran. Ia mengatakan bahwa netizen yang suka nyinyir tersebut, harusnya mengikuti jejak dirinya agar memiliki suami yang tajir.

“Nih ya buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara punya suami kaya, nih kalian tuh pada pinter banget deh. Makanya cari suami itu yang tajir, yang banyak duitnya,” ungkap wanita 33 tahun itu.

|Baca juga: Bunga Zainal Blak-Blakan Soal Sifat Aslinya yang Judes

Bunga melanjutkan jika tujuan memiliki suami kaya adalah agar mendapatkan modal untuk membuka usaha. “Biar kalian bisa awet muda kayak aku ini, terus kalian dibikinin bisnis deh,” katanya.

Lebih lanjut, istri Sukhdev Singh memberi sindirian yang mengatakan jika netizen harusnya tak banyak bergosip. “Biar kalian punya kerjaan, jadi kerjaannya nggak cuma ghibah sama julitin orang terus ,” sambung Bunga Zainal sambil tertawa kecil.

|Baca juga: Bunga Zainal Ngamuk Usai Dihujat Soal Perbedaan Usia dengan Suami

Melihat ‘tamparan’ dari Bunga tersebut, netizen yang lainnya pun lantas berpesan agar Bunga Zainal tak memperhatikan apa kata warganet yang julid, apalagi membahas mengenai wajah yang awet muda tersebut.

Mbak nggak usah pusing kali sama omongan netizennnnnn mah selow ajaaaaa,” kata netizen lain. “Nanti pusing sendiri mbak kalau mikirin omongan netter,,,,selwww kek pantaiiiiiiiiiiiiii,” imbuh yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here