Mewah! 4 Seleb Ini Pakai Outfit Seharga Miliaran untuk Pemotretan

artis-pemotretan-miliaran
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Fotografer Rio Motret belum lama ini melakukan pemotretan bersama beberapa artis dengan berbagai konsep yang fotogenic. Yang menarik, para artis tersebut melakukan pemotretan dengan mengenakan outfit yang memiliki total harga hingga miliaran rupiah.

Mengambil spot di rumah sendiri, di studio milik Rio hingga di pasar, artis-artis seperti Nia Ramadhani, Melaney Ricardo, Gisella Anastasia dan Syahnaz tampil begitu elegan. Seperti apa sih pemotretan dengan outfit miliaran itu? Yuk, intip!

1. Nia Ramadhani

Terlihat mewah dan elegan, pemotretan kali ini mengambil latar spot-spot yang ada di rumah Nia Ramadhani. Tak main-main, outfit yang digunakan pun memiliki total harga hampir Rp 3 miliar.

Outfit pertama adalah jumpsuit warna nude yang kaya akan nuansa metalik karya Ivan Gunawan. Harganya mencapai hampir Rp 100 juta. Ia tampil cantik dengan konsep seperti Barbie Rusia.

Selain itu istri Ardi Bakrie tersebut juga memakai perhiasan dari Adelle Jewellry. Total harga semua set perhiasan ini mencapai Rp 2,5 miliar.

nia-ramadhani-outfit-1
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Dua stel pakaian lagi yang dikenakan Nia dalam pemotretan ini adalah koleksi Christian Dior. Yang pertama berupa gaun bermotif shibori berwarna biru lengkap dengan kacamata hinggga aksesoris lainnya. Harganya ditaksir mencapai Rp 150 juta.

nia-ramadhani-outfit-2
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

|Baca juga: Pakai Outfit Seharga Rp 3 M, Intip Gaya Nia Ramadhani saat Pemotretan

Sedangkan outfit satu lagi adalah setelan bustier yang dibuat dari kulit asli yang harganya tak kalah mahal dari sebelumnya.

nia-ramadhani-outfit-3
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

2. Melaney Ricardo

Bertempat di pasar Glodok, Melaney Ricardo ditantang untuk melakukan pemotretan di tengah keramaian pasar. Tak cukup sampai di situ, Melaney harus bisa berpose dengan berbagai gaya profesional, hanya dalam waktu dua menit untuk tiap sesi foto. Tema pemotretan kali ini adalah fashion new normal, dengan harga outfitnya mencapai Rp 1 miliar.

Spot pertama yang menjadi tempat Melaney Ricardo berpose adalah depan toko permen di kawasan pasar. Wajah melaney ditutup dengan plastik putih keemasan yang transparan sebagai pengganti face shield, gaya ala ala astronot.

melaney-ricardo-outfit-1
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Pada pemotretan kedua, Melaney Ricardo berpose di depan outlet bakmi Amoy. Ia mengenakan outfit suedeson by Kimberly Tandra berupa blus biru bermotif floral. Roknya bermotif mirip dengan atasan dan berbentuk asimetris, lalu dipadukan dengan sepatu boots selutut berwarna biru muda.

melaney-ricardo-outfit-2
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Terakhir, Melaney tampil anggun dengan gaun panjang hitam berlengan lebar dari Coutier. Gayanya semakin elegan dengan perhiasan anting hoop dan kalung. Kontras dengan gaunnya, Melaney berpose di depan kios yang dipenuhi dengan buah berwarna-warni seperti pisang, apel dan anggur.

melaney-ricardo-outfit-3
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

3. Gisella Anastasia

Sama seperti Nia Ramadhani, pemotretan Gisel dengan Rio Motret kali ini berada di rumah sendiri. Total outfit yang dikenakan oleh Gisel juga tak kalah mencengangkan dari artis lainnya, yakni hampir mencapai Rp 2 miliar.

Pemotretan yang pertama, mengambil spot dapur rumah yang tampilannya seperti berada di kafe. Penampilan head to toe untuk sesi ini, mengenakan pakaian serta aksesoris dari Louis Vuitton yang bisa mencapai Rp 800 juta.

pemotretan-gisel-oufit-2
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Pemotretan ke dua, mengambil lokasi ruang tamu. Mengenakan busana lace off-white yang romantis dari Studio Senses, Gisel bergaya bareng Gempi dan kucing kesayangannya. Sementara itu, perhiasan yang dikenakan adalah dari Le Ciel Design.

pemotretan-gisel-oufit-1
Fotto: Dok. Instagram Rio Motret

Yang terakhir, latar tempat ini sering digunakan Gisel untuk pemotretan endorsment-nya. Ia dan Gempi mengenakan gaun pink custom dari Jacob Will, di mana pada beberapa bagian busana itu, terdapat bordiran kata-kata motivasi.

pemotretan-gisel-oufit-3
Foto: Dok. Instagam Rio Motret

4. Syahnaz

Bertempat di studio Rio Motret, pemotretan Syahnaz, Jeje dan bayi kembarnya ini berkonsep vanity fair namun tetap ada sentuhan family-nya. Jika di total, busana serta perhiasan yang dikenakan Syhanaz mencapai angka Rp 4,25 miliar.

Pemotretan pertama, Syahnaz mengenakan baju hijau neon dari Valentino koleksi spring summer show 2020. Harga untuk dress simple tersebut berkisar Rp 90 juta.

pemotretan-syahnaz-outfit-1
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Sedangkan untuk pemotretan ke dua, Syahnaz mengenakan baju putih berhias fur serta rok hitam yang harga totalnya mencapai Rp 100 juta. Dalam pemotretan ini, artis Syahnaz memakai set perhiasan dari Miss Mondial koleksi privat untuk red carpet di luar negeri yang harganya miliaran, yakni mencapai Rp 4 miliar.

pemotretan-syahnaz-outfit-2
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Wah, pemotretan artis-artis dengan outfit miliaran tersebut, cukup mewah dan keren sekali, ya. Kalian suka look yang mana? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here