Buat Pengakuan, Anya Geraldine Bongkar Aib Percintaannya

anya-geraldine-selingkuhan
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Selebgram yang juga bintang film Anya Geraldine pernah merasakan bagaimana rasanya jadi selingkuhan. Meski begitu, ia merasa hidupnya dihantui oleh perasaan bersalah karena ulahnya tersebut.

“Pernah gak sih dalam hidup Anya, posisi sebagai selingkuhan?” tanya Gofar Hilman saaat Anya menjadi bintang tamu dalam acara Ngobrak Gofar Hilman, belum lama ini. “Pernah sih jadi selingkuhan, pernah,” akunya. “Sebenarnya enggak fine-fine aja. Ada ngerasa bersalah. Jadi buka aib, say, di sini,” lanjutnya.

Awalnya, tak ada niatan dalam diri wanita 24 tahun itu untuk menjadi wanita selingkuhan. Namun saat ia menjalaninya, perlahan ia sadar jika perbuatannya salah.

“Karena yang namanya kita yang selingkuh atau kita jadi selingkuhan orang itu pasti awalnya enggak ada niatnya. Jadinya dijalanin aja tapi tau-tau keluar batas aja gitu kan,” ungkapnya. “Dan ketika kita keluar batas, baru kita ngeh ini salah. Tapi kita udah terlanjur sama-sama nyaman. Mana ada sih orang mau selingkuh,” lanjutnya.

|Baca juga: Galau Berat, Anya Geraldine Kali Pertama Lakukan Ini di Masjid

Meski begitu, Anya menjelaskan jika hubungannya dengan pria yang sudah memiliki kekasih itu tak sampai tebawa lebih dalam. “Emang selingkuhnya juga nggak yang jauh banget kayak orang pacaran atau apa. Cuma gue di situ posisinya dekat dengan orang yang udah punya pasangan, masih agak abu-abu gitu,” jelas pemilik nama asli Nur Amalina Hayati.

Hubungan gelap itupun tak berlangsung lama. Anya Geraldine akhirnya menyudahi jadi selingkuhan. Begitupun dengan pasangannya waktu itu.

“Di situ gue paham posisinya gue dekat dengan orang yang sudah punya pasangan. Cuman daripada nanti lebih jauh lagi, ya udah akhirin aja ini udah enggak bener,” aku pemain film Yowis Ben (2018) itu.

Gue gak minta dipilih juga. Ya nyadar diri aja, udah aja. Karena harus udah. Dua-duanya mundur,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here