Pacari Sarah Menzel, Anang Hermansyah Minta Azriel Serius

azriel-sarah
Foto: Net

Hubungan asmara Azriel Hermansyah dengan seorang gadis Bali bernama Sarah Menzel, rupanya sudah sampai ke telinga Anang Hermansyah. Menanggapi kabar tersebut, Anang memberi tanggapan positif. Bahkan suami Ashanty tersebut, meminta Azriel untuk menjalai hubungan dengan serius.

“Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius,” kata Anang dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini.

Menurut Anang, Sarah adalah sosok gadis yang baik. Sarah juga dinilai sesuai dengan kriteria yang diinginkan sang anak.

“Sarah orangnya baik, sebetulnya itu tipenya kamu banget, cantik orangnya. Pipi cuma bilang Sarah baik, pipi ngelihat (Sarah) ngadepin orangtua itu sangat punya kepribadian, jadi keliatan lah,” beber Anang.

|Baca juga: Disebut Restui Azriel Pacaran Beda Agama, Ashanty Buka Suara

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu tak lupa berpesan kepada Azriel untuk selalu menghargai wanita. Anang memberi masukan, bagaimana seharusnya sang anak memperlakukan kekasihnya.

“Sekarang ini momen bagus, bahwa kamu berhubungan serius. Kamu saling mengerti bagaimana sih kamu harus menghadapi perempuan, bagaimana kamu harus melayani perempuan, bagaimana kamu harus menjaga perempuan,” tutur Anang.

“Perempuan itu ciptaan Tuhan yang kayak gimana sih aku harus sayangi dan lainnya,” lanjut lelaki 51 tahun itu memberi nasihat.

|Baca juga: Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah buat Ashanty Ini Bikin Meleleh

Azriel lantas mengatakan jika perasaannya dengan Sarah saat ini memang sudah serius. Namun bukan berarti adik Aurel Hermansyah itu buru-buru menikah. Lelaki yang saat ini berusia 20 tahun itu, justru mengatakan harapannya menikah di usia 27 tahun.

“Aku udah kenal keluarganya, lingkungannya aku juga udah tahu. Jadi aku emang serius,” kata Azriel bicara mengenai Sarah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here