Ngeluh Sakit Kaki, Anang Hermansyah Malah Harus Operasi Lambung

Anang Hermansyah sakit
Foto: Dok. Instagram Anang Hermansyah

Belum usai perjuangan Ashanty melawan penyakit autoimun yang dideritanya, kini giliran sang suami Anang Hermansyah, yang terkena masalah kesehatan. Anang Hermansyah didiagnosa mengalami sakit lambung yang cukup kronis hingga harus menjalani operasi kecil.

Lewat tayangan vlog di YouTube The Hermansyah A6, mulanya pencipta lagu Cinta itu hanya mengeluhkan kakinya yang sakit. Sebagai istri siaga, Ashanty langsung membawa suaminya periksa ke dokter.

| Baca juga: Terlalu Produktif di Bali, Ashanty Hamil Anak ke Tiga?

Namun bukan hanya memeriksakan rasa nyeri di kaki, tapi juga kondisi lambung Anang yang sebelumnya memang punya riwayat mag.

“Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Jadi lambungnya udah kronis. Mungkin gara-gara dia (Anang) di Jakarta beberapa minggu kemarin, makannya nggak teratur. Jadi kena lah magnya,” ujar Ashanty.

Dari hasil pemeriksaan, Anang diharuskan menjalani operasi kecil. Hal ini tentu saja membuat Ashanty terkejut, lantaran semula yang dikeluhkan Anang hanya masalah kaki.

“Kan lucu, kita lihat yang cek kakinya, tapi malah yang kronis lambungnya. Jadi harus diendoskopi, dioperasi kecil. Doain lah, semoga selesai,” lanjut perempuan kelahiran 4 November ‎1984.

| Baca juga: Tegar Banget, Ini 8 Artis yang Datang ke Pernikahan Mantan

Sementara untuk nyeri di kaki, ayah dari Aurel Hermansyah itu diminta untuk melakukan terapi. Berdasarkan diagnosa dokter, Anang mungkin hanya mengalami kram pada otot, yang disebabkan karena olahraga yang berlebih.

“Buat kakinya, di-stretching supaya nggak sakit. Karena itu kram otot aja. Bener kata dokter, gara-gara dia kecapekan, olahraganya diforsir,” pungkas Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here