Aurel Akan Dinikahi Atta, Anang Singgung Rasa Berat dan Keikhlasannya

aurel-menikah
Foto: Dok. Instagram Aurel/Anang

Keputusan Aurel Hermanysah untuk segera menikah dengan Atta Halilintar rupanya sudah mantap. Jika saja tak terhalang oleh pandemi, mungkin keduanya sudah melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020 ini, seperti rencana yang pernah mereka ungkapkan ke publik.

Namun kabar bahagia itu terpaksa diundur, entah sampai kapan. Apalagi orangtua Atta masih terjebak lockdown di Malaysia. Tapi itu tak membuat Atta dan Aurel mundur untuk mempersiapkan pernikahan.

Selaku ayah, Anang Hermansyah tentu bahagia dengan keputusan yang dibuat putrinya. Meski begitu, Anang berusaha untuk kuat menerima kenyataan lantaran ia harus siap ditinggal Aurel menikah dan ikut dengan suaminya.

“Terharu sih terharu, Aurel sudah akan melangkah ke jenjang yang baru. Harapannya aku sebagai orangtua mendoakan semoga cita-cita Aurel berjalan,” ujarnya dalam tayangan Hot Kiss yang diunggah di YouTube pada Kamis (22/10).

|Baca juga: Ngebet Nikah, Atta Halilintar tak Sabar Boyong Aurel ke Malaysia

“Kalau berat aku gak bisa bilang itu berat, tapi itu kenyataan bahwa aku punya anak perempuan yang akan ikut imamnya,” lanjutnya.

Hanya bisa pasrah, suami Ashanty itu berusaha untuk ikhlas dan juga mendoakan segala keputusan yang dibuat Aurel. “Gak ada usaha lain, selain pasrah, ikhlas dan mendoakan dia,” kata lelaki 51 tahun itu.

|Baca juga: Berencana Nikah dengan Atta, Aurel Ingin Gelar Acara Setahun Penuh

Menutup hal tersebut, Anang berharap nantinya Aurel bisa paham tentang statusnya sebaga istri dan bagaimana memperlakukan sang suami.

“Aurel harus mengerti bahwa Aurel punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imam dengan baik. Itu sih pesen aku, karena itu yang paling penting,” jelas Anang Hermansyah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here