Larang Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Adya Mecca Dicap Sombong

Gaya anak Zaskia Adya Mecca
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Aktris Zaskia Adya Mecca termasuk publik figur yang gemar membagikan segala aktivitasnya di media sosial. Yang terbaru, perempuan yang akrab disapa Bia itu menceritakan tentang sang anak yang mulai mendapat teman baru.

Seperti diketahui, semenjak Covid-19 mewabah di Indonesia terutama di Jakarta, keluarga Zaskia memang memutuskan tinggal di Jogjakarta.

| Baca juga: Zaskia Mecca Ultah ke-33, Ini Kado Termahal dari Hanung Bramantyo

Bbrp lama semenjak pindah jogja, anak tetangga yang seumur Kala mulai ngajak kenalan.. Kala se happy itu mau ada temen baru! Seumuran, ngajak main speda juga roller..,” tulis istri Hanung Bramantyo itu mengawal ceritanya.

Panik excited kalo tiap sore namanya dipanggil sama temen2 baru itu di depan rumah, “Kalaaaa! Main yuk” ihikkk sapaan Yang ku rindukan jaman sd main bareng @dianrenie @sharivasheivila @mickachiara , samper2an begini…,” lanjutnya sembari bernostalgia.

Anak Zaskia Adya Mecca
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat bintang film Ayat-Ayat Cinta (2008) itu terpaksa tak membolehkan sang anak pergi bermain. Alhasil, Kala dan kawan barunya itu hanya bisa berkomunikasi di balik sekat pagar rumah.

Sayang, situasi pandemi membuat ku merasa terkotak2an… dua anak kecil yang ingin sekedar main bersama hanya bisa saling ngobrol terbataskan pagar😢😢,” ungkap ibu lima anak itu.

Sedih loh hati liat beginiann, tapi apa daya kita semua harus saling menjaga.. ku ga tau riwayat anak2 itu contact dengan siapa dan begitupun juga mereka… Semoga, semoga pandemi segera berlalu supaya dunia kembali bersahabat🤗🍃,” pungkasnya.

| Baca juga: Rame Banget! 5 Seleb Ini Punya Anak Lebih dari Empat

Kendati telah menyampaikan alasannya, tetap saja ada komentar sumbang yang dialamatkan kepada Zaskia. Pesinetron Kiamat Sudah Dekat itu disebut sombong, karena melarang buah hatinya untuk main dengan anak tetangga.

Kesannya somboooonggg banget jadi orang kek gtu Biaaa…… Tapi artis mah gak mau berteman sama kalangan biasa….. Sudah terlihat,” tulis akun @gitasianipar11.

Tak mau ambil pusing dengan anggapan orang, Zaskia menanggapinya dengan santai. Ia kembali menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya ialah demi melindungi sang anak.

@gitasianipar11 hahaha gapapa mau dinilai sombong, tapi aku menjaga anakku krn anak tetangga kmrn main taunya bersinggungan sama orang positif covid.. kalo da gitu da ga penting dinilai sombong atau tidak yang penting anak saya terlindungi 🤗🤗,” jawab kakak Haykal Kamil itu.

| Baca juga: Ups! Zaskia Mecca Dituduh Lupakan Anak Sambung

Sementara dilihat dari kolom komentarnya, ternyata banyak juga para ibu yang mengalami hal sama. Mereka lantas sependapat dengan apa yang dilakukan Zaskia.

Sama biaaa.. akupun merasakan hal yg sama😭😭,” tulis akun @rofinyaarief. “Sama bia,anaku jg begitu..udh kangen sm tmn2nya begitu diajak main hrs jaga jarak..susyeeehh😩😩smg wabah ini segera berakhir🤲🤲,” akun @fentykp sependapat.

Yg mikir bia sombong kayaknya kalian korban kaum konspirasi deh😅😅 silahkan bebasin anak kalian masing2, tapi harus siap dgn semua resikonya.. hargai kami2 yg memilih utk menjaga anak2 kami walau terlihat berlebihan 😊😊,” tambah akun @delinaputri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here