Anak ke Dua akan Jalani Operasi, Mata Nikita Mirzani Sembab

anak-nikita-mirzani-azka-operasi-sakit-atau-sunat
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Rabu (7/10) siang, anak ke dua Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi menjalani operasi. Hal tersebut diungkap Niki lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Azka yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. 

Niki tampak mencium putranya itu. Ia juga menyisipkan dukungannya lewat kolom caption. Niki ingin putranya itu terus kuat saat dioperasi.

Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong,” tulis Niki. 

Melalui unggahan itu mantan istri Dipo Latief tersebut juga mendoakan agar proses operasi Azka lancar. “Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini ?,” pungkasnya. 

anak-nikita-mirzani-azka-operasi-akit
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baca juga: Ivan Gunawan Banjir Pujian usai Pamer Moge Pemberian Nikita Mirzani

Tak lama berselang, Niki mengunggah fotonya yang tengah menunggu di luar ruang operasi. Matanya sembab dan berlinang air mata. “Abang kok lama banget,” tulis Niki mengiringi foto yang diunggahnya. 

anak-ke-dua-nikita-mirzani-operasi-sakit-apa
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baca juga: Isi Brankas Nikita Mirzani Ini Bikin Raffi Ahmad Takjub

Unggahan tersebut diserbu dengan doa dari publik figur. Mereka berharap operasi anak ke dua Nikita Mirzani itu berjalan lancar. 

Anak ganteeeeng.Yang kuat ya ??? Labcarkan segalanya Ya Allah.Amin?,” tulis Chika Jessica. “Bismillah lancar oprasinya ?,” sahut Dinar Candy. “Get well soon azka,” Marcellino Lefrandt menambahkan. 

Tidak sedikit yang penasaran soal penyakit yang diderita Azka sampai harus dioperasi. Azka kenapaaaa ka??????” tanya Susan Sameh. “Sakit apa sunat? Semoga lancarrr ya.. abis ultahbkan kmn pinterrrr,” sahut akun @zsabilalica.

Sakit apa adek Azka kak…semoga lekas sehat dan Alloh segera angkat penyakitnya Aamiin..semangat kak niki?,” akun @yetty_gijelove menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here