Cerai, Nita Thalia Bongkar Tabiat Sang Suami yang Buatnya Tersiksa

nita-thalia-bercerai
Foto: Dok. Instagram Nita Thalia

Pedangdut Nita Thalia kini sedang dalam proses bercerai dengan sang suami yang sudah menikah dengannya selama 20 tahun. Beberapa waktu lalu sang suami sempat mengungkap pada media bahwa alasan dari perceraiaannya adalah tak kuat membiayai soal perawatan kecantikan yang diminta oleh Nita.

Namun pernyataan itu nampaknya disanggah oleh Nita. Menurut wanita 38 tahun itu, pernyataan yang dilayangkan sang suami berbeda terbalik.

“Silakan bapak berkoar-koar sesuka hati. Allah tidak tidur. Allah Maha Tahu segalanya. Apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain, saya beli pakai uang sendiri apapun yang saya inginkan pakai uang dari hasil keringat sendiri,” kata Nita sambil mengunggah hasil tangkapan layar yang berisi penyataan sang suami di media, diunggah di Instagram, Kamis (15/10).

Tak hanya itu, Nita juga mengatakan jika selama ini ia membiayai hidupnya sendiri. Pelantun Lepas Kontrol itu juga membongkar mengenai aset milik Nita yang harus dibeli dengan atas nama sang suami.

“Masih ingat ga bapak suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya, hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri, semua harus masuk ke rekening bapak?” katanya.

“Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak? Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak utangkan ke saya dan harus saya ganti?” lanjutnya.

|Baca juga: 20 Tahun Jadi Istri ke Dua, Nita Thalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami

Nita bahkan mengungkapkan jika ketika melahirkan sang buah hati, ia harus membiayai persalinan itu sendiri.

“Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?” jelas ibu Sandrina Salsabila tersebut.

Lebih lanjut, Nita Thalia mengaku jika alasan karena kesusahan membiayai kecantikannya seperti alasan sang suami untuk bercerai dengannya, adalah tak masuk akal. Nita juga mengaku operasi plastik yang pernah dilakukannya adalah karena sang suami kedapatan melirik wanita lain.

“Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya. Saya adalah brand ambassador @queenklinikkecantikan. Kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak,” serunya.

“Masih ingat ga saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya bapak masih saja main serong dengan wanita lain?” tutup Nita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here