Dilanda Ketakutan, Nikita Willy Ungkap Peran Penting Sang adik

adik-nikita-willy-winona-willy-1
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Hampir satu minggu lalu, Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Ada begitu banyak pihak yang mendampingi Niki dan Indra dalam acara tersebut. Salah satunya adalah adik Nikita Willy, Winona Willy.

Gadis 22 tahun itu begitu setiap mendampingi kakaknya di setiap prosesi pernikahan yang harus dijalaninya. Kamis (22/10), Nikita Willy memberikan persembahan spesial untuk sang adik lewat sebuah unggahan di Instagram

Pemain sinetron Cinta Buta itu membagikan foto-fotonya bersama sang adik selama prosesi pernikahan. Tampak Winona menggandeng erat tangan Nikita. 

Lewat kolom caption, Nikita menceritakan kisah masa kecilnya bersama adiknya. Ia mengatakan kalau dirinya sempat ketakutan saat diminta ibunya untuk tidur sendiri.

Sejak kita kecil ibu menyuruh kita untuk tidur di kamar masing-masing, tapi kamu tahu aku takut hantu dan kita tidur di kamar yang sama,” tulis Nikita membuka keterangan fotonya.

adik-nikita-willy winona
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

|Baca juga: Romantis! Isi Surat Cinta Nikita Willy dan Indra saat Pacaran Terungkap

Ungkapan terima kasih pun ditulis Nikita untuk adiknya. Ia bersyukur karena Winona selalu berada di sisinya dalam segala situasi. 

Terima kasih karena selalu menggandeng tanganku dan berada di sisiku hingga malam sebelum pernikahanku. Kamu memastikan aku tahu kalau kamu selalu ada untukku @nonawilly16 🤍,” pungkasnya. 

adik-nikita-willy-winona-willy
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Baca juga: Pihak Keluarga Bocorkan soal Resepsi Pernikahan Nikita Willy

Mengetahui unggahan tersebut, Winona langsung mengungkap betapa dirinya mencintai sang kakak. “Kamu harus tahu betapa aku sangat mencintaimu, kadang-kadang ❤️ (re. kalau kamu lagi ga nyebelin),” kata Winona. 

Unggahan tersebut langsung menyita atensi warganet. Mereka merasa kagum dengan keakraban Nikita dan Winona. 

Really really sweeettttt♡♡♡🥺🥺,” tulis akun @sekarayuds. “Sweet bgt kak niki sama adiknya. ❤️,” sahut akun @deviwulan_17. “Sebelum baca caption udah salfok sm pegangan tangannya kak niki dan kak winona😢😢, setelah baca jadi nangis , sukses dan rukun trs kakak2 cantik,” akun @monycanisca menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here