Gak Bisa Lupain Mantan, 4 Zodiak Ini Paling Susah Move On

zodiak-paling-susah-move-on
Foto: Talkspace

Berpisah dari orang terkasih pastinya jadi luka yang mendalam. Namun ini bukanlah akhir dari segalanya. Terus-terusan menangisi keadaan dan enggan menyambut hari yang baru jadi ‘lubang’ yang harus kalian hindari. Ternyata sifat susah move on ini bisa dideteksi berdasarkan zodiak.

Mulai dari Cancer hingga Libra terkenal sebagai zodiak paling susah move on. Apakah kalian salah satunya?

1. Cancer

cancer-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Terkenal sebagai salah satu zodiak yang paling setia, move on bukanlah keahlian Cancer. Ia sangat sentimental, emosional dan menjunjung arti kesetiaan dalam hubungan. Bahkan ketika hubungan tersebut sudah berakhir.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Siap Temukan Soulmate-mu?

Cancer cenderung memberikan sepenuh hatinya ketika mencintai seseorang. Itulah kenapa, move on bukanlah hal yang mudah baginya. 

Hal ini tentunya jadi tantangan bagi mereka. Bukannya meninggalkan kenangan dengan mantan, Cancer cenderung terus-menerus mengingat problem masa lalu, berpikir berlebihan dan jadi panik.

2. Capricorn

capricorn
Foto: Labyrinthos Academy

Membangun keluarga jadi tujuan utama saat Capricorn menjalin sebuah hubungan. Mereka akan terus memikirkan dan berimajinasi bagaimana masa depan bersama kalian.

Hal ini membuat Capricorn susah move on. Karena membuang memori dan imajinasi indah tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan tak jarang, mereka akan berusaha lebih keras agar mimpinya itu terwujud. 

3. Scorpio

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Foto: Labyrinthos Academy

Ketika menjalin sebuah hubungan, Scorpio terkenal sebagai pribadi yang sangat bersemangat, penuh gairah dan keras kepala. Tak hanya itu, pemilik zodiak ini juga cenderung suka menyimpan dendam.

Mereka akan terus mengingat kesalahan yang dilakukan mantan kekasih. Ini yang membuat mereka susah move on.

4. Libra

libra
Foto: Labyrinthos Academy

Jika kalian baru saja berpisah dengan si dia yang berzodiak Libra, jangan harap bahwa momen tersebut adalah yang terakhir kalinya kalian berjumpa. Move on dan berpindah ke lain hati bukanlah keahliannya.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Hati Meleleh, Ada Pasanganmu?

Jadi Libra cenderung akan mencoba segala hal agar hubungannya bekerja. Walau ia sendiri sudah sadar, kalau hubungan tersebut tak bisa diselamatkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here