4 Zodiak Paling Humoris Ini Jago Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-pingkal

zodiak-paling-humoris
Foto: Dock Line Magazine

Ada yang paling cemburuan, paling setia, ada pula yang paling humoris. Nyatanya sifat-sifat tersebut bisa dideteksi dari zodiak. Lalu zodiak apa saja yang terkenal paling humoris?

1. Gemini

gemini
Foto: Labyrinthos Academy

Cenderung memiliki jiwa sosial yang tinggi, Gemini tak pernah malu untuk melemparkan candaan. Tidak jarang mereka juga membuat lelucon dengan mengorbankan orang lain. Namun bukan dengan cara yang kejam. Mereka hanya ingin orang-orang di sekitarnya tertawa. Bahkan mereka juga bisa dengan mudah membuat lelucon tentang diri sendiri.

2. Sagitarius

sagitarius-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Pemilik zodiak ini bisa dengan mudah membalikkan keadaan, dari suasana yang muram menjadi cerah dan penuh tawa.

Saking sukanya membuat lelucon, Sagitarius akan terus berusaha memberikan guyonan meski mereka tengah serius.

3. Scorpio

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Foto: Labyrinthos Academy

Bagi kalian yang tak kenal dengan pemilik zodiak yang satu ini, mungkin akan butuh waktu yang lebih lama untuk memahami lelucon mereka. Berbeda dengan Sagitarius dan Gemini, Scorpio lebih memilih untuk menyampaikan guyonan yang gelap.

Baca juga: Saking Malasnya, 4 Zodiak Ini Layak Jadi Pemilik Semboyan ‘Mager’

Sarkasme dan lelucon yang sinis jadi andalannya. Meski susah untuk dipahami bagi yang baru kenal, namun jika kalian sudah memahaminya, maka bisa saja guyonannya itu membuat kalian tertawa sampai guling-guling.

4. Virgo

virgo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Virgo bisa jadi ratu dari sarkasme. Mereka suka sekali menyampaikan guyonan-guyonan tentang diri sendiri dan pengalaman yang ia alami. Dengan mudahnya, Virgo membalik pengalaman buruk menjadi humor.

Sebagai zodiak yang terkenal dengan kecerdasannya, Virgo juga bisa memahami apa yang membuat orang-orang di sekitarnya terus tertawa. Maka dari itu, ada saja hal-hal yang lucu keluar dari mulutnya.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit, Kamu Salah Satunya?

Namun dengan pikirannya yang kritis, terkadang mereka berpikir terlalu jauh soal lelucon. Sehingga hal ini membuat jokes mereka terkadang tidak lucu lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here