Cerita Perjuangan Penuh Tangis Yuanita Christiani untuk Hamil

0
9850
yuanita-christiani-hamil
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Kabar bahagia datang dari pasangan yang menikah pada 7 Maret lalu. Saat ini Yuanita Christiani diketahui tengah hamil. Hal ini disampaikannya langsung melalui Instagram dan YouTube pada Kamis (25/10) kemarin.

Dalam video berdurasi 5 menit 41 detik itu, Yuanita dan suaminya, Indra Wiguna Tjipto kompak mengenakan baju putih. Keduanya juga terlihat begitu mesra dan terus bergandengan tangan.

“Dari dulu aku emang pengen banget punya anak gitu. Karena memang dari dulu aku suka banget sama anak-anak kecil. Jadi gak pernah terbersit sedikit pun niatan setelah nikah itu untuk nahan atau nunda gitu,” kata Yuanita.

Baca juga: Pengorbanan Suami Yuanita Christiani Buatnya Jadi Lelaki Idaman

Banyak hal yang dilakukannya, sebagai upaya untuk cepat hamil. Bahkan di awal pernikahan, Yuanita sampai menginstall aplikasi yang bisa menghitung masa kesuburan.

Namun tiga bulan setelah pernikahan, tidak berjalan seperti yang diinginkan. Yuanita kerap menangis usai tahu ia belum juga mengandung.

“Setiap kali aku cek, dan begitu tahu hasilnya negatif. Itu pasti aku nangis. Ya udah, dia (Indra) itu yang selalu ngasih semangat,” tutur presenter cantik itu dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: 17 Seleb Ini Tampil PD dan Cantik Dengan Baju Warna Kuning

Kekhawatiran Yuanita itu memberikan efek negatif baginya. Hingga suatu ketika, keduanya memutuskan untuk menyerahkan segalanya kepada yang Maha Kuasa.

“Salah satu hal lain yang aku pengen banget itu, aku berpikir kalau orangtua aku dan Indra itu gak muda lagi. Aku minta tolong maksudnya itu, ijinkan aku bisa dikasih kesempatan aku bisa membahagiakan mereka dengan ngasih cucu gitu kan. Karena itu pasti akan jadi kado yang sangat indah. Luar biasa buat mereka,” ujar perempuan 33 tahun itu.

Yuanita sempat merasa ketakutan tidak bisa memberikan kado tersebut untuk orangtuanya.

“Aku cuma takut suatu hari aku menyesal. Dan gak bisa bikin mereka happy gitu,” lanjutnya.

Baca juga: Cara Sandra Dewi dan Yuanita Christiani Rayakan Natal Sukses Bikin Iri

Waktu berlalu, Yuanita akhirnya mendapat kabar bahagia. Ia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan pada 21 Juli, dan hasilnya positif. Momen tersebut bertepatan dengan H-1 ulang tahun ayah Yuanita.

“Jadi itu kayak bener-bener Tuhan itu menjawab doa kita berdua. Dan itu jadi kado buat papa aku di ulang tahunnya dia. Jadi itu kayak jawaban dari doa, jadi Tuhan itu ngasih keajaiban yang luar biasa buat kita,” tutur sahabat Sandra Dewi itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here