Maia Estianty Simpan Kado untuk Irwan Mussry Sejak 8 Tahun Lalu

ulang-tahun-pernikahan-maia-estianty-dan-irwan-mussry
FOto: Dok. Instagram Irwan Mussry

Tepat satu tahun lalu, pasangan ini melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Nah ada yang spesial di ulang tahun pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Keduanya kompak mengunggah foto dan video dari momen pernikahan mereka. Dalam video yang dibagikan lewat Instagram Maia, keduanya terlihat begitu bahagia.

Bukan hanya senyuman, Maia dan Irwan juga tampak berkaca-kaca. Ayah Maia, Harjono Sigit tak mampu membendung air matanya saat ijab kabul berlangsung. Bahkan prosesi tersebut harus diulang hingga sang ayah tenang.

El Rumi yang duduk di antara Al Ghazali dan Dul Jaelani juga tak kuasa menahan air matanya. Yang paling haru adalah saat Irwan sungkem ke ibu Maia, Kushtini. Perempuan berbaju putih itu menangis, hingga menantunya itu memeluknya.

Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Bersama video yang diiringi lagu Cintaku kan Selalu Menemanimu yang dipopulerkan oleh Krisdayanti itu, Maia menuliskan ungkapan cintanya di kolom caption.

Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut,” buka Maia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Intip Honeymoon Mahal Ala Maia Estianty dan Irwan Mussry di Maldives

Pelantun EGP itu pun mengatakan kalau Irwan adalah sandaran hati yang selalu menenangkannya di saat gundah gulana. Tak hanya itu, nyatanya pengusaha 56 tahun itu begitu ahli membuatnya tersenyum. Irwan juga menganggap anak Maia sebagai anak sendiri.

Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”,” lanjut Maia.

Tak lupa, perempuan 43 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Irwan.

“Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah… I LOVE YOU… Lagu ini kupersembahkan untuk kamu,” kata Maia.

Baca juga: Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Saat Liburan di Luar Negeri

Perempuan kelahiran Kota Surabaya itu pun bernostalgia tentang lagu Cintaku kan Selalu Menemanimu yang diciptakannya delapan tahun lalu.

Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya… #happyanniversary,” pungkas Maia. 

Jika Maia membagikan video pernikahannya, Irwan memilih untuk mengunggah foto dari hari spesial itu. Dalam kolom caption, ia mengatakan kalau menikah dengan Maia adalah keputusan terbaik yang pernah diambilnya.

Jika aku hanya membuat satu keputusan yang benar dalam hidupku, ini (menikahimu) adalah keputusan itu. 365 hari belakangan jadi yang paling membahagiakan dalam hidupku; selamat hari ulang tahun pernikahan untuk cintaku @maiaestiantyreal – cheers to a lifetime ahead of us. #anniversary #oneyear #firstanniversary,” tulis Irwan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here