Doa Luna Maya di Hari Ulang Tahun Faisal Nasimuddin

ulang-tahun-faisal-nasimuddin-luna-maya
Foto: Dok. Instagram faisal Nasimuddin ; Luna Maya

Tepat pada Kamis (10/10), pengusaha asal Malaysia ini berusia 40 tahun. Sebelumnya keluarga telah memberikan surprise kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun Faisal Nasimuddin.

Faisal pun mengunggah sederet foto di Instagram pribadinya, untuk menandai pertambahan umurnya. Banyak yang menemaninya dalam potret-potret tersebut. Mulai dari ibunya, Puan Sri Zaleha Ismail hingga ketiga anaknya, SM Fawwaz Amin, SM Faiz Nasimuddin dan SM Farhan Kamal.

Ada yang mengatakan kalau “Hidup dimulai pada umur 40”. Kedengarannya memang klise, tidak pernah terlalu memikirkannya hingga aku sampai di momen ini,” tulis Faisal membuka keterangan foto yang ditulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Faisal Nasimuddin (@faisalnasimuddin) on

Baca juga: So Sweet! ‘Calon Mertua’ Minta Luna Maya Tidak Cemburu

Faisal pun menceritakan banyak sekali hal-hal yang telah dilakukannya selama setahun terakhir. Mulai dari traveling, bertemu dengan orang-orang baru sampai menyelesaikan berbagai tanggung jawab besar.

Meski begitu, ada satu hal yang begitu disukainya. Tak lain adalah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia tak ingin melewatkan masa pertumbuhan ketiga putranya.

Hal ini membuatku sadar ketika aku terus mencari bimbingan, aku merasa beruntung ada dalam posisi bisa membantu dan memberi dukungan orang-orang yang membutuhkan,” lanjut Faisal.

Baca juga: 19 Artis Indonesia Tampil Anggun dengan Hanbok, Bak Ratu Korea

Faisal juga berharap untuk terus berada di jalan yang lurus, dan mengikuti garis yang sudah ditulis untuknya.

Aku akan merambah ke wilayah yang belum dipetakan, dan aku sudah tak sabar. Begitu menantikan untuk menempatkan hal-hal ini, sehingga bisa memperluas wawasan saya dan membantu orang lain untuk mencapai inspirasi mereka. Saya berharap bisa melakukan lebih banyak demi kebaikan umat manusia. Aku menyambut hidup baru pada umur 40 tahun dengan antusiasme, harapan, pikiran positif dan tak ada yang lain, selain cinta akan bimbingan-Nya. Aku memulainya hari ini. Bismillah!❤️? ,” katanya.

Kerabat dekat dan keluarga pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat di hari ulang tahun kepadanya. Luna Maya pun tak ingin ketinggalan.

Happy birthday @faisalnasimuddin all the best ??,”  tulis Luna.

Baca juga: Luna Maya Tumbangkan Syahrini untuk Jadi yang Tercantik di Indonesia

Ucapan dari Luna ini pun langsung menyita perhatian netizen. Lagi-lagi mereka baper dibuatnya. Sampai tidak sedikit yang meminta Faisal untuk segera membalas ucapan Luna itu.

@lunamaya cieee mb bulannn???,” tulis akun @ndalemlurikbydkartika. “@lunamaya semoga kalian berjodoh ya kak @lunamaya dan pak @faisalnasimuddin ,amin,” sahut akun @merliana_supa. “@lunamaya kok g di bales ucapanya bang @faisalnasimuddin,” kata akun @susan_anaka. “@lunamaya bang @faisalnasimuddin balas duooonk….bnyak yang nungguin nih…??,” akun @adzackiesnhienk menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here