Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah Saat di London

Uang Iis Dahlia hilang
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Pelantun Cinta Apalah Apalah ini baru saja mendapat musibah. Uang Iis Dahlia hilang di kamar hotel, tempat ia menginap saat berada di London.

Dalam video singkat yang diunggah akun gosip Instagram, Iis menceritakan kronologi kejadian. Uang Iis sejumlah USD 15 ribu (atau setara Rp 212 juta) dan Rp 15 juta yang ditaruh di dalam safety box, raib entah ke mana.

Baca juga: Nagita Slavina Sewot Saat Raffi Sodorkan Foto Ayu Ting Ting

Usut punya usut, ibu dua anak itu telah mengantongi siapa pelakunya. Tak lain adalah housekeeper dari hotel itu sendiri.

Benar saja, pihak hotel kemudian bertanggung jawab atas kejadian ini. Namun seperti yang ditulis Iis dalam unggahannya, pihaknya hanya menerima sejumlah USD 15 ribu dari pihak hotel.

Alhamdulillah @hrh.london telah mengembalikan uang kami yang hilang di hotel ($ 15000) kami berharap tidak akan ada lagi kerugian seperti yang kami alami,” tulis Iis berbahasa Inggris.

Baca juga: Cara Cerdas Rina Nose Atasi Permasalahan Hidupnya

Tak lupa, Iis juga berterima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu dengan doa. Termasuk juga untuk duta besar dan tim KBRI, yang memiliki andil besar dalam menangani urusan ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berdoa untuk kami di masa-masa sulit..?? Terima kasih atas perhatian dan waktu yang diberikan oleh duta besar (pak Rizal) dan tim KBRI @kbrilondon (pak Gulfan dan pak Jaki) untuk mewakili kami di kasus ini. Terima kasihhhh ????,” tambahnya.

Baca juga: Menilik Rumah Baru Iis Dahlia yang Harganya 17 M

Iis bertandang ke ibu kota Inggris itu bukan hanya untuk liburan bersama keluarga. Nyatanya trip tersebut juga dalam rangka mengantar Salshadilla Juwita Indradjaja melanjutkan studinya di sekolah masak Le Cordon Bleu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here