Sarlin Jones Melenggang ke Miss Grand International 2019

sarlin-jones
Foto: Bondan/Nyata

Untuk kedua kalinya, Miss Grand Indonesia (MGI) melalui Yayasan Dharma Gantari Indonesia, bakal mengirim wakil nasionalnya ke ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2019, yang dihelat di Venezuela. Yayasan Dharma Gantari akan mengirim pemegang gelar Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin, dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Dengan persiapan yang cukup singkat, kami tetap optimis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui perwakilan kami, Sarlin Jones. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung penuh MGI 2019, Kementerian Pariwisata, Pemerintah daerah NTT, Dekranasda NTT, Teta Aesthetic Clinic, Hengki Kawilarang designer, Markplus inc, Levico, Ratu Sejagad. Dan kami memohon dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat mendukung kegiatan ini,” ujar National Director dan pimpinan Yayasan Dharma Gantari, Dikna Faradiba.

sarlin-jones-MGI
Foto: Bondan/Nyata

Baca juga: Target Sarlin Jones Usai Sandang Gelar Miss Grand Indonesia 2019

Selasa (8/10), Sarlin Jones bertolak ke Venezuela. Sarlin akan berada di sana selama 18 hari. Masa karantina akan berjalan mulai 9 Oktober, hingga malam puncak Grand Final Miss International 2019, pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Selama di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin akan mengenakan beberapa busana, seperti gaun malam dan gaun untuk grand final yang didesain oleh Hengki Kawilarang, serta busana untuk sesi National Costume oleh Vicky.

sarlin
Foto: Bondan/Nyata

Baca juga: 7 Tips Bertahan Hidup Saat Traveling untuk Vegetarian

Sarlin Jones merasa optimis mengikuti ajang ini. Dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang membanggakan.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Yayasan Dharma Gantari yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan kepada saya sebagai MGI 2019, dan mempercayai saya untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela. Saya juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung Indonesia. Semoga tahun ini Indonesia dapat kembali menorehkan prestasi,” tutur Sarlin Jones.

Tak lupa, Sarlin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan untuk dirinya yang akan melenggang ke ajang internasional tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here