Raffi Ahmad Pamit Rehat untuk Bayar Hutangnya

0
151
raffi-dan-gigi-di-bali
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Meski mengaku berat, Raffi Ahmad tetap melanjutkan niatnya untuk rehat sejenak dari layar kaca. Hal itu disampaikan melalui konferensi pers dalam sebuah konser yang diselenggarakan Raffi dan tim, Senin (21/10) kemarin, bertajuk Kuy Music Festival 2019.

Belum bisa dipastikan berapa lama Raffi dan Nagita akan rehat. Bisa berbulan-bulan, atau mungkin saja sampai setahun.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Sudah dengan pemikiran yang sangat panjang. Aku udah berkarir 20 tahun, sehari bisa tiga sampai empat program. Dari bujangan sampai menikah belum berubah. Intinya saya mau pamit untuk istirahat sejenak ” ungkap Raffi yang bisa dilihat dalam YouTube Rans Entertainment, Senin (21/10).

Baca juga: Kado Terindah Anniversary Kelima Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Bukan tanpa alasan Raffi mengambil keputusan ini. Tak lain adalah demi kebahagiaan istri serta anaknya. Karena kesibukannya, Raffi jarang memberi waktu untuk keluarganya.

“Saya pengen bayar hutang. Bukan cicilan, bukan uang. Hutang ini memang lebih berarti dari semua, yaitu hutang waktu untuk istri anak, keluarga dan diri saya sendiri,” ucapnya dengan mata berbinar.

Baca juga: Raffi dan Nagita Ingin Introspeksi Diri Usai Lamborghininya Terbakar

Raffi juga ingin memulihkan kesehatannya yang selama ini terabaikan. Sambil jalan-jalan, rencananya Raffi juga akan pergi berobat.

“Sebenarnya suara saya sudah setahun lebih bermasalah, tapi saya orangnya sering menguat-nguatkan hati saja. Tapi pita suaranya ini kan luka. Walaupun kemarin udah berobat, tapi obat yang manjur cuma satu, istirahat. Mungkin juga teguran dikasih sakit biar diingetin,” jelasnya.

“Gue takut istirahat pas gue udah sakit, ngapain gue istirahat pas sakit nggak bisa ngapa-ngapain,” tambahnya.

Rencananya Raffi, Nagita dan Rafathar berlibur keliling dunia. Sebelumnya mereka ingin berkeliling dulu, menelusuri berbagai keindahan Indonesia.

“Rans The World. Kalau ditanya kapan pulang, ya nanti kalau gigi hamil kita pulang. Aku akan selalu on YouTube dan Instagram kok,” tutup Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here