Raffi Reuni SMP Hingga Flashback Soal Percintaannya di Bandung

raffi-reuni-ke-bandung
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Raffi Ahmad sudah tak sabar merealisasikan rencananya keliling dunia bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Namun sebelum itu, Raffi singgah dulu untuk flashback masa mudanya di beberapa tempat di Indonesia.

Lokasi pertama yang dikunjungi Raffi adalah tempat-tempat kenangannya di Bandung. “Knp bdg? Krn dr dulu gw pgn bgt ngelakuin hal2 yg gamungkin gw lakuin pas kerja,” tulis Raffi dalam Instagram-nya, Kamis (24/10).

SMPN 5 Bandung jadi target Raffi Ahmad. Disana ia kembali mengingat wajah-wajah guru yang dulu membimbingnya belajar.

“Org mungkin bnyk masa indah di SMA kalo gw masa2 indah di SMP. Seneng bgt gw ke sini ketemy guru2 gw dl, Inget ke ruang guru pas gw dihukum dulu,” ungkapnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit Rehat untuk Bayar Hutangnya

Raffi juga mengelilingi tiap bilik di sekolahnya. Ini pertama kalinya sejak 17 tahun lalu, Raffi kembali mengintip kenangan masa SMP-nya.

“Ke kelas tempat gw dulu nyimpen barang2 makeup gw. Hahaha. Ke tempat Lonceng yang sering gw jahilin. Loncengnya gw bunyi2in wkt blm istirahat. Hahahha,” kenangnya.

Tak hanya itu, Raffi juga mengajak teman SMP-nya untuk reuni. Antusias teman-temannya cukup memuaskan, padahal Raffi baru mengajak dua hari sebelum acara.

Disana ‘kebejatan’ Raffi dibongkar oleh teman-temannya. Mereka pun masih ingat jika lelaki kelahiran Bandung itu, lebih suka membawa makeup (facial, handbody, lipglos, dll) daripada buku pelajaran. Mereka juga nostalgia soal wanita yang dulu ditaksir Raffi saat SMP.

“Naksir yang namanya Desy. Yang cerita lengkapnya nonton aja deh di vlog-nya,” papar Raffi.

Baca juga: Kado Terindah Anniversary Kelima Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Masih mengenang masa sekolahnya, Raffi menyempatkan untuk mengunjungi Batagor Kingsley. Itu adalah tempat makan favoritnya ketika cabut jam pelajaran.

“Pacaran di sini. Putus di sini. Pernah ga bayar waktu ternyata duit gw abis. Di sini gw juga motoran kyk Dilan. Tapi motornya ilaaaang. Dan sebelom motor gw ilang diparkiran salon pas gw lagi perawatan (hahahha jaman dulu gw sering ke salon),” ungkap pelantun Let’s Dance Together ini.

Jalan-jalannya ke Bandung semakin lengkap usai Raffi mengunjungi rumah Mamih Popon. Beliau adalah nenek Raffi yang biasa dikunjunginya ketika lebaran.

Disitu Raffi mengajak Rafathar untuk melihat kolam ikan yang dulu digunakannya untuk berenang. Ingatan Raffi juga lari kebelakang, saat ia melewati tangga di dalam rumah tersebut. Disana ia biasanya menikmati mi rebus, sambil menunggu ibunya menjemput dengan naik becak.

“Love u Aa. Aa juga mesti ada kenangan kaya Papa gitu itu ya!!! Tp jgn yg nakal2nya ya.. Loveee!!!!,” tutup Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here