Rafathar Buat Raffi Ahmad dan Nagita Menitikkan Air Mata

0
58
raffi-nagita-rafathar
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Bukan hal yang mudah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjalani perjalanan rumah tangganya. Mulai dari kabar-kabar bahagia, hingga gosip-gosip miring, nyatanya tak pernah luput menghiasi kehidupan pernikahan mereka.

Di Anniversary kelima yang jatuh pada 17 Oktober kemarin, Raffi dan Gigi membungkam anggapan-anggapan bahwa pernikahan mereka tak bisa berlangsung lama.

Alhamdulillah udah nyampek lima tahun, banyak orang tuh nggak nyampek lima tahun. Diterpa gosip,” ungkap Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah Kamis (17/10).

Dalam video berdurasi sekitar 15 menit itu, Raffi sedang memberi kejutan untuk Nagita. Ia membawa satu bucket bunga dan kue tart. Hanya kejutan sederhana, namun di sepanjang video, keduanya nampak malu-malu dan begitu bahagia.

“Jarang-jarang gue romantis-romantis gini,” ungkap Raffi.

Baca juga: Nagita Slavina Sewot Saat Raffi Sodorkan Foto Ayu Ting Ting

Gigi terlihat haru, ketika ia tahu bahwa kejutan ini direncanakan sendiri oleh Raffi Ahmad.

“Ini kejutannya dari Raffi Ahmad langsung, mbak. Biasanya kalau di TV kan idenya dari tim kreatif,” celetuk salah satu crew.

“Terima kasih suamiku tercinta, tersayang dan segala-galanya,” balas Nagita untuk Raffi.

Baca juga: Respons Mengejutkan Gigi, Saat Raffi Ngaku Jadi Lelaki Paling Setia

Melengkapi kebahagiaan anniversary kelima, Raffi dan Nagita juga dibuat haru dengan ucapan selamat dari Rafathar. Sebuah video ucapan, disertai dengan foto-foto memori mereka bertiga, diputar dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi.

“Happy anniversary mama papa. Semoga mama papa sayang Aa terus. Maaf ya Aa sering buat mama papa marah. Tapi Aa sayang banget sama mama sama papa. Bahagia selamanya ya. Mama papa love you so much. Mwaaaahhh,” ungkap Rafathar yang diunggah di YouTube Trans7 Official.

I love you ma, I love you pa. Aa sayang mama papa selamanya. Aa akan selalu doian mama papa terus. Supaya kita bahagia terus. Sekarang dan sampai selamanya,” lanjut anak berusia empat tahun itu.

Baca juga: Nagita Slavina Ngaku Pernah Pakai Botox dan Suntik Putih?

Pantas saja Raffi dan Gigi tak bisa menahan air mata. Keduanya begitu tersentuh dengan hal tersebut.

“Itulah kajaiban luar biasa yang diberikan Allah SWT. Saya punya dua pelindung saya. Satu istri saya Nagita Slavina, satu buah hati saya Rafathar Malik Ahmad. Mereka yang selalu menjadi sayap pelindung saya. Yang selalu menjaga saya. Yang selalu mendoakan saya,” kata Raffi.

“Di anniversary ini saya sangat bersyukur, meskipun banyak orang yang tidak percaya bahwa saya bisa menjadi imam dan ayah yang baik. Saya bukan manusia sempurna, tapi saya merasa sempurna karena ada istri dan anak saya. Mulai hari ini saya pengen punya banyak waktu untuk istri dan anak saya,” tegasnya. (*)