Alasan Priyanka Chopra Ngebet Ingin Jadi Superhero Marvel

0
45
film marvel priyanka-chopra-duta kebaikan unicef
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Tak bisa dipungkiri, film pahlawan super memiliki pengaruh dan daya tarik yang besar kepada publik. Apalagi deretan film yang ada dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karena hal tersebut, tak heran jika Priyanka Chopra ingin main film Marvel.

Istri Nick Jonas mengatakan ingin melihat adanya superhero dari India, yang punya peran besar di film. Bahkan ia juga berharap bisa menjadi pahlawan super tersebut.

“Ini masih jadi sebuah hipotesis saat ini. Tapi tentu! Kupikir aku adalah pahlawan super yang hebat. Aku sudah merasa jadi superhero dalam kehidupan nyata,” kata Priyanka kepada Metro.

Baca juga: Priyanka Chopra Punya Tugas Penting di Pernikahan Instan Sophie-Joe

Ini bukan pertama kalinya Priyanka dihubungkan dengan film-film Marvel. Bahkan sutradara Avengers: Endgame (2019), Joe dan Anthony Russo mengatakan bahwa mereka ingin bekerja dengan Priyanka.

“Aku akan senang bekerja dengan Priyanka. Aku hanya tersenyum sekarang, karena kita mungkin saja berbicara tentang sesuatu (proyek). Aku tak bisa mengatakannya sekarang,” kata Joe Russo.

Menurut Priyanka, pahlawan super dari India bisa memiliki peran yang penting. Terutama untuk isu keberagaman.

“Kupikir pemahaman akan keberagaman dibutuhkan di mana-mana. Representasi itu penting. Dan pembicaraan soal hal tersebut harus terus dilakukan, sehingga tidak mati begitu saja,” kata pemain film Isn’t It Romantic (2019) itu.

Baca juga: Beda Biaya Pernikahan Nickyanka vs Jophie, 800 kali lebih murah!

Itulah mengapa Priyanka akan sangat bangga jika bisa memberikan pengaruh yang besar, lewat peran pahlawan super Marvel. Karena baginya, harusnya publik melihat perbedaan dengan cinta, bukan dengan kebencian.

“Orang-orang banyak mengatakan kebencian kepadaku. Tapi aku tidak tersinggung, aku mencoba untuk mengajari mereka. Dan kupikir cara terbaik untuk mengajari mereka adalah dengan merubah dunia sedikit demi sedikit. Bukannya malah berperang,” tutur Priyanka(*)