Masayu Anastasia Akui Gila dengan Perawatan Kecantikan

0
83
perawatan-kecantikan-masayu-anastasia
Foto: Yanuarika/Nyata

Bagi Masayu Anastasia, kecantikan menjadi hal utama dalam hidupnya. Karena itulah ia tak tanggung-tanggung dalam memilih perawatan tubuh. Yang terbaru, ia kedapatan mencoba treatment gloskin ultralift yang menggunakan metode Thermal Difusion Technology (TDT) di Klinik Gloskin, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

“Aku soal perawatan kecantikan itu gila banget memang. Apalagi pekerjaanku kan, harus bisa menunjang penampilan. Jadi memang harus sesering mungkin,” katanya.

Karena itulah berbagai model perawatan pernah ia lakukan. Meski sebenarnya ia sendiri ia tidak berani melakukan perawatan ekstrem seperti operasi. Karena itulah ia begitu antusias menikmati perawatan terbaru yang ditawarkan Klinik Gloskin yang dinilainya mudah dan cepat.

“Tadi itu treatment-nya cepat banget. Dan benar-benar langsung instan, berasa banget. Ini mukaku langsung berasa kencang. Sangat penting buat aku yang sudah kepala tiga di mana kolagennya terus berkurang,” terangnya.

kecantikan-masayu-anastasia
Foto: Yanuarika/Nyata

Baca juga: Dikira jadi Pembalap, Anak Masayu Anastasia Ngambek

Hal lain yang membuatnya harus terus melakukan perawatan, karena melihat persaingan kerja di industri hiburan Tanah Air yang makin ketat.

“Iya sekarang banyak saingan ya, banyak yang muda-muda. Jadi kan aku yang umur segini juga ingin tetep awet muda. Jadi itu dia salah satu caranya memang harus treatment,” kata perempuan 35 tahun ini.

Menjelang syuting proyek terbarunya, rutinitas Masayu menjalani perawatan semakin intensif. Masayu ingin ketika pengambilan gambar dimulai, ia bisa tampil lebih segar.

“Aku sendiri kalau misalkan sudah mau syuting sinetron baru, atau mau syuting apa, langsung deh kalau ada jeda waktu langsung treatment. Jadi, pas begitu syuting muka semua tuh udah fresh aja gitu. Dan itu sudah jadi kebiasaan,” katanya menuturkan.

Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Masayu Anastasia Pilih Dunia Otomotif

Jangan tanya berapa gelontoran uang yang ia habiskan untuk melakukan perawatannya. Meskipun mahal, bintang film Buruan Cium Gue (2004) ini tidak ambil pusing. Masayu menganggap uang yang dikeluarkan itu setara dengan yang ia dapat.

“Oh nggak nyesel. Karena kan nanti dapet duitnya banyak lagi, amin,” pungkasnya Masayu. (*)