Sabrina Chairunnisa Damprat Pria yang Nyinyiri Giginya

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Penampilan Sabrina Chairunnisa
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE, sudah digalakkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Termasuk di antaranya soal body shaming.

Nyatanya masih banyak dari kita yang tak mengindahkan aturan tersebut. Apalagi jika sudah asyik berselancar di sosial media. Jari jemari seolah tak tahan untuk berkomentar.

Baca juga: Jawaban Menohok Sabrina Chairunnisa Soal Hewan Kurban Deddy

Salah satunya terjadi pada tunangan Deddy Corbuzier ini. Potret manis yang diunggah pada Rabu (9/10) itu, sepintas memang terlihat biasa.

Fitness is like a RELATIONSHIP. You can’t cheat on it and expect it to work. (Kali kali nyomot quotes dari google),” tulis Sabrina dalam caption.

Baca juga: Ayu Ting Ting ‘Sihir’ Sederet Artis dengan Topi Besarnya

Siapa sangka, ada saja netizen nyinyir yang salah fokus dengan penampilan Sabrina Chairunnisa di sana. Ia mengomentari warna gigi runner up ketiga Puteri Indonesia 2011 itu.

Gigi menguning. hiiii?,” celetuk akun @tamam_brewok. “Gigi nya kuning ,?,” sahut akun @riky.1994.

Heran dengan tingkah followers-nya, apalagi akun tersebut milik seorang laki-laki. Maka Sabrina pun langsung membalas komentar-komentar nyinyir itu.

@tamam_brewok postingan ttg agama mulu, tp mulut masi julidin fisik org. Belajar sm ustadnya yg mana sih? Dan cowo pula yg komen begini, wkwkwkkw pengangguran pasti. Cowo berduit ga sempet soalnya nyinyir di sosmed,” jawab Sabrina.

Baca juga: Doa Luna Maya di Hari Ulang Tahun Faisal Nasimuddin

Langsung saja, jawaban menohok dari Sabrina tersebut banjir dukungan dari netizen yang lain.

@sabrinachairunnisa_Woow Anda sangat Luar Biasa. ? Gasken mba,” tulis akun @jefritarigan.s. “@sabrinachairunnisa_ hahaha…. Bener bnget ka,” sahut akun @siska.y.dinata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here