Haru! Kate Middleton Berbagi Mahkota dengan Penderita Kanker

0
148
kate-middleton-kanker-1 berhijab
Foto: Getty Images/The National

Setelah berkunjung ke Masjid Badshahi, Duke dan Duchess of Cambridge melanjutkan perjalannya ke Rumah Sakit Kanker Shaukat Khanum Memorial, Lahore. Keduanya menghabiskan waktu di bangsal anak-anak, untuk bermain bersama para pasien.

Pangeran William dan Kate Middleton bertemu dengan Wafia Rehmani, gadis kecil yang menderita kanker ginjal. Keduanya diajak bocah asal Afghanistan itu bermain pesta teh.

“Ayahnya memanggilnya (Wafia) ‘Putri’, dan dia suka sekali memakai mahkota. Sekarang dia tak sabar untuk bertemu putri sungguhan,” kata kakak Wafia, Hedyatullah Rehmani saat menunggu kedatangan Pangeran William dan Kate.

kate-middleton-kunjungi-pasien-kanker
Foto: Arthur Edwards/People

Baca juga: Akhirnya Kate Middleton Dipertemukan dengan Diana

Pada kesempatan tersebut, Kate kompak mengenakan tiara plastik, sama dengan Wafia. Bocah yang mengenakan baju biru itu juga bercerita kalau dirinya memiliki cita-cita untuk jadi dokter. Ia bahkan memamerkan mainannya kepada orang tua Pangeran Louis tersebut.

Dilansir dari People, pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu juga bermain bersama Muhammad Samir di bangsal kemoterapi. Bocal lima tahun itu dirawat karena Hodgkin’s Lymphoma. 

pangeran-william-dan-kate-middleton-kunjungi-rumah-sakit-kanker
Foto: Arthur Edwards/People

Baca juga: Respons Kocak Pangeran Harry Saat Bertemu ‘Kembarannya’

Pangeran Willian bermain pancing dengan Muhammad. Tak hanya itu, ia juga diberitahu kalau bocah asal Attock, Pakistan tersebut ingin jadi tentara.

“Kamu ingin jadi tentara?” tanya Pangeran William sambil mengambil mainan pesawat dan tank milik Muhammad.

Tak lama kemudian, Muhammad terlihat penasaran dengan para fotografer. Dengan penuh perhatian, Pangeran William memperkenalkan kepada salah satunya.

“Dia (Muhammad) penasaran dengan semua kamera itu. Itu lihat, itu Arthur,” kata ayah tiga anak itu sambil menunjuk Arthur Edwards, fotografer Royal family. (*)