Adeline Margaret Jawab Tudingan Soal Jadi Duri di Hubungan Raffi-Gigi

affi-ahmad-selingkuh
Foto:Dok. Pri

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak pernah jauh dari gosip miring. Apalagi setelah lagu Menerka-nerka yang dibawakan Gigi dirilis.

Berkembang desas-desus kalau ada sosok ketiga yang jadi duri dalam rumah tangga Raffi dan Gigi. Tidak sedikit yang menyangka kalau single ini jadi cara Gigi untuk memberikan isyarat kepada Raffi. 

orang-ketiga-rumah-tangga-raffi-ahmad
Foto: Istimewa

Baca juga: Raffi Ahmad Bakal Bangun Mal Untuk Nagita Slavina?

Adalah Adeline Margaret yang jadi bahan perbincangan, setelah tampil di video klip Menerka-nerka. Ia yang disebut sebagai sosok orang ketiga.

“Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya, agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” kata Adeline Margaret kepada awak media di Jakarta, Jumat (17/10).

“Hal ini dikarenakan mereka tidak rela keharmonisan keluarga ini hancur oleh orang ketiga,” terang Adeline.

Baca juga: Akhirnya Kate Middleton Dipertemukan dengan Diana

Adeline secara tegas membantah tudingan tersebut. “Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini,” tegasnya.

Nyatanya Adeline juga mengharapkan hal yang sama dengan netizen, semoga keluarga Raffi dan Gigi menjadi keluarga yang harmonis.

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia,” tandas Adeline.

Sementara itu, Raffi baru saja merilis single Menerka-nerka Part 2 untuk menjawab kegelisahan Gigi dan penggemarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here