Nagita Slavina Sewot Saat Raffi Sodorkan Foto Ayu Ting Ting

gaya ayu ting ting dan nagita slavina
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Sudah jadi rahasia umum bila sosok Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang terbaru, potret Ayu Ting Ting muncul dalam program acara yang dipandu pasangan selebriti tersebut.

Mulanya Raffi dan Gigi bersama para bintang tamu, Fajar Putra, Adiezty Fersa, Inul Daratista dan Selfi Nafilah tengah memainkan challenge komentar ala netizen.

Cara mainnya, Raffi menunjukkan potret sejumlah publik figur. Kemudian para bintang tamu, termasuk Gigi mengeluarkan komentar mereka terkait tokoh tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Vs Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

Potret Vanessa Angel, Iwa K, Barbie Kumalasari muncul secara bergantian. Hingga saat foto Ayu Ting Ting dipegang oleh Raffi, suasana pun menjadi lebih heboh.

Nih,” kata Raffi senyum, sambil menyodorkan potret tersebut pada Gigi. “Cie…. Raffi Ahmad,” komentar Gigi.

Tiba giliran Fajar Putra yang memberikan komentar ala netizen untuk Ayu Ting Ting. Pelatih yoga itu menyamakan baju Ayu dengan Gigi. Seketika Gigi nyeletuk seolah tak mau disama-samakan dengan Ayu.

“Aku nggak punya baju kayak gitu,” sahut Gigi.

Baca juga: Putri Charlotte ternyata Suka Kudapan Pedas Asal Pakistan

Setelah semua sudah berkomentar. Raffi kembali menggoda Gigi dengan menyodorkan potret Ayu. Hingga Gigi pun menunjukkan mood yang berbeda.

Cie Raffi Ahmad. Pingin banget sih lu dikatain mulu,” ujar Gigi dengan ekspresi kesal. “Ada yang cemburu,” goda Raffi. “Dih, GR (gede rasa) gilak,” ucap Gigi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here